Dark/Light Mode

Jelang Hari Listrik Nasional, PLN Beri Apresiasi Paskibraka Tingkat Pusat

Kamis, 12 Oktober 2023 20:18 WIB
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menerima tiga anggota Paskibraka 2023. (Foto: Istimewa)
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menerima tiga anggota Paskibraka 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Hari Listrik Nasional ke-78, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya memberikan apresiasi kepada Paskibraka Tingkat Pusat 2023 yang berasal dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. Apresiasi berupa dana pendidikan yang diberikan atas perjuangan, kedisiplinan, dan teladan pada anggota Paskibraka saat bertugas dalam Tim Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan, 17 Agustus 2023, di Istana Merdeka.

Inolla Jovial, Muhammad Faqih, dan Raja Shiam adalah tiga perwakilan pemuda yang berjuang mengibarkan Merah Putih saat HUT ke-78 RI di Istana Merdeka bersama 73 orang lainnya. Mereka mempunyai mimpi besar untuk menjadi bagian Indonesia maju yang berlandaskan Pancasila. PLN sangat mendukung mimpi mereka.

Baca juga : Aktivis Mahasiswa Papua Apresiasi Aparat Keamanan Tindak Tegas Separatis

Nolla, Faqih, dan Raja diterima langsung General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Lasiran beserta jajaran manajemen. Mereka berbincang santai menceritakan pengalaman menjadi Paskibraka dan harapan ke depan untuk Indonesia.

Lasiran mengatakan, PLN sebagai perusahaan BUMN turut merasa bangga atas capaian putra-putri Paskibraka yang dengan penuh tanggung jawab mengibarkan Bendera Merah Putih di hari bersejarah perjuangan Indonesia. 

Baca juga : Hari Batik Nasional, Perancang Agnes Budhisurya Gelar Pameran Di Sarinah

Nolla, yang bercita-cita menjadi polwan, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan PLN. Ia juga senang bisa berkunjung ke kantor PLN.

"Semoga cita-citanya bisa tercapai. Pemuda pengisi masa depan yang pastinya lebih menantang dengan perkembangan teknologi," kata Lasiran, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10/).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.