Dark/Light Mode

Permintaan Naik 110 Persen, Merek Pakaian Korea ADLV Buka Store Perdana Di Jakarta

Sabtu, 14 Oktober 2023 16:29 WIB
Streetwear asal Korea, ADLV membuka official store perdana di PIK Avenue Ground Floor, Jakarta Utara, Sabtu (14/10). (Foto: Istimewa)
Streetwear asal Korea, ADLV membuka official store perdana di PIK Avenue Ground Floor, Jakarta Utara, Sabtu (14/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merek pakaian Streetwear Korea yang terkenal dengan gaya Street Casual, Acmé De La Vie (ADLV) membuka official store perdana di Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di PIK Avenue Ground Floor, Jakarta Utara.

Chief Executive Officer (CEO) ADLV, Jae Mo Gu mengatakan, pihaknya melebarkan sayap ke pasar Indonesia guna menjawab permintaan konsumen di Indonesia.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Adakan Pelatihan Usaha Mikro Kuliner Di Jakarta Utara

"Produk kami mengalami peningkatan sebesar 110 persen dari tahun 2022 hingga 2023, dalam pencarian produk atau keyword produk ADLV," ujar Jae Mo Gu, di Jakarta, Sabtu (14/10).

Selama ini, pelanggan mendapatkan produk ADLV dengan membeli langsung di luar negeri, melalui online store dan pengiriman dari Korea. Bahkan, ada yang menggunakan jasa titip (Jastip) sebagai metode pembelian yang cukup tren di Indonesia.

Baca juga : Pertanyakan Penangkapan KPK, Kuasa Hukum: Saya Pastikan SYL Tak Akan Kabur

“Kehadiran toko perdana ADLV di Jakarta, adalah bentuk komitmen kami untuk mempermudah para pelanggan ADLV di Indonesia mendapatkan produk-produk kami,” katanya.

CEO dari ADLV, Jin Mo Gu mengatakan, bahwa para penggemar ADLV di Indonesia, kini bisa terus mengekspresikan dirinya melalui brand ADLV.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.