Dark/Light Mode

Teken MoU, Bank Mandiri Fasilitasi Layanan Perbankan GAKESLAB

Selasa, 17 Oktober 2023 18:36 WIB
Bank Mandiri menggandeng Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB) menandatangani MoU. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri menggandeng Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB) menandatangani MoU. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU).

Kerja sama ini terkait penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa dan fasilitas perbankan untuk mempermudah berbagai transaksi keuangan.

Baca juga : Wujudkan Indonesia Kian Ramah Disabilitas, Ganjar Siap Perjuangkan Kesetaraan

Regional CEO Region V/Jakarta 3 Bank Mandiri Sulaeman mengatakan, kolaborasi ini merupakan inisiatif perseroan dalam membantu Pemerintah meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga dapat diakses secara optimal.

Sulaeman menjelaskan, kerja sama ini akan mengandalkan berbagai solusi perbankan digital komprehensif guna memenuhi berbagai kebutuhan transaksi nasabah dan memberikan seamless experience, baik bagi segmen wholesale maupun segmen retail.

Baca juga : Wamen Rosan: Semoga Bank Mandiri Terus Berkontribusi Bagi Pembangunan Indonesia

“Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah dengan layanan digital perbankan yang handal,” ujar Sulaeman di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Adapun layanan jasa dan fasilitas perbankan yang dikerjasamakan mencakup lending, funding, serta transaksi, termasuk pembiayaan dengan skema khusus, serta paket Payroll Plus untuk Perusahaan anggota GAKESLAB.

Baca juga : Bank Mandiri Gaspol Transformasi Dan Inovasi

Bukan hanya itu, lewat kerja sama ini, Bank Mandiri juga menghadirkan solusi finansial melalui pemanfaatan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri untuk memudahkan Perusahaan anggota GAKESLAB.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.