Dark/Light Mode

CIMB Niaga Gelar Literasi Keuangan Hingga Edukasi Lewat Kejar Mimpi Goes To School

Selasa, 17 Oktober 2023 20:28 WIB
CIMB Niaga melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School di SD Negeri Dukuh Semar I, Cirebon. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School di SD Negeri Dukuh Semar I, Cirebon. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Sebagai bank yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, CIMB Niaga tidak sekadar mengejar profit, lebih dari itu juga ikut berkontribusi mendukung masyarakat sekitar melalui berbagai program, salah satunya Kejar Mimpi Goes To School.

Sebelum tahun ini, pada 2018 dan 2019 kegiatan tersebut telah dilaksanakan di 13 kota dengan lebih dari 1.600 siswa sebagai penerima manfaat.

Baca juga : Hadirkan SiCantiks, Bank DKI Dorong Literasi Keuangan Syariah Lewat Digitalisasi

Brand Strategy & Experiece Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menambahkan, Kejar Mimpi Goes To School merupakan bagian dari gerakan Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017 untuk menyebarluaskan semangat positif dan terus mengejar mimpi di kalangan anak muda di Indonesia.

Gerakan ini kini telah berkembang menjadi tiga segmen yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis.

Baca juga : BNI Dorong Literasi Keuangan Pada Anak dan Remaja

“Saat ini Kejar Mimpi memiliki 35 komunitas yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 1.200 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 160.000 masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Ke depan kata Firdaus, pihaknya akan terus memperluas jangkauan program Kejar Mimpi Goes To School ke sekolah-sekolah lain sehingga lebih banyak sekolah dan siswa yang terbantu.

Baca juga : Cara Beli Materai Elektronik, Cek Keaslian Hingga Cara Bubuhkan Ke Dokumen

“Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk terus tumbuh berkembang dan memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Firdaus.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.