Dark/Light Mode

BNI Dorong Literasi Keuangan Pada Anak dan Remaja

Selasa, 3 Oktober 2023 21:15 WIB
Anggota Komisi XI DPR RI Siti Mufattahah. (Foto: Dok  BNI)
Anggota Komisi XI DPR RI Siti Mufattahah. (Foto: Dok BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan bagi seluruh segmen nasabah, termasuk anak-anak dan remaja.

BNI telah memiliki produk Taplus Anak dan Taplus Muda guna memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah pada segmen tersebut.

Baca juga : Cepat Move On, Ginting Lewati Rintangan Pertama Asian Games

Melalui Taplus Anak, nasabah anak-anak berkesempatan untuk merasakan layanan perbankan dengan diberikan buku tabungan dan kartu debit.

Sedangkan, Taplus Muda memberikan pengalaman perbankan yang fleksibel karena tidak membutuhkan buku tabungan untuk dapat bertransaksi di teller.

Baca juga : Reses Jangan Jadi Ajang Kampanye!

Kedua produk tersebut juga memungkinkan nasabah untuk menggunakan fotonya sendiri sebagai desain kartu debitnya.

Anggota Komisi XI DPR RI Siti Mufattahah mengapresiasi langkah BNI tersebut.

Baca juga : PDIP Usung Tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat

"Dengan Taplus Anak dan Taplus Muda, BNI turut mendorong literasi keuangan tidak hanya bagi nasabah orang dewasa tapi juga anak-anak hingga remaja," ujar Siti dalam keterangannya, Selasa (3/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.