Dark/Light Mode

CIMB Niaga Garap Potensi Nasabah Kaya Lewat Wealth Xpo

Kamis, 7 September 2023 21:20 WIB
CIMB Niaga terus menggarap potensi peluang layanan wealth management, melalui program Wealth Xpo.
CIMB Niaga terus menggarap potensi peluang layanan wealth management, melalui program Wealth Xpo.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menggarap potensi peluang layanan wealth management, melalui program Wealth Xpo yang menjadi wadah dalam memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, kehadiran Wealth Xpo diharapkan dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan.

Baca juga : CIMB Niaga Perkuat Inovasi Puaskan Layanan Ke Nasabah

Selain itu, Wealth Xpo merupakan wujud apresiasi untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, khususnya CIMB Preferred dan CIMB Private Banking pada bulan ulang tahun ke-68 CIMB Niaga.

“Melalui Wealth Xpo, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” katanya dalam keterangan, Kamis (7/9).

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Berantas Stunting Lewat Donasi iB Goal Savers & Giro iB

Selain memberikan insightful session, pada Wealth Xpo yang kali ini diselenggarakan di Batam, CIMB Niaga juga menghadirkan travel experience.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.