Dark/Light Mode

Genjot Produktivitas, BTN Komit Jaga Kesehatan Mental Pegawai

Kamis, 19 Oktober 2023 19:16 WIB
BTN terus mendorong peningkatan produktivitas karyawan dengan menjaga kesehatan mental pegawai. (Ilustrasi BTN)
BTN terus mendorong peningkatan produktivitas karyawan dengan menjaga kesehatan mental pegawai. (Ilustrasi BTN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN terus mendorong peningkatan produktivitas karyawan.

Salah satunya dengan mengembangkan lingkungan kerja yang nyaman melalui berbagai program untuk menjaga kesehatan mental para karyawannya.

Baca juga : Di Tengah Serangan Israel, Orangtua Di Gaza Berjuang Jaga Kesehatan Mental Anak

Direktur Human Capital, Compliance & Legal BTN Eko Waluyo mengatakan, pihaknya terus berusaha membuat karyawan perseroan bisa bekerja dengan nyaman agar kinerjanya lebih produktif.

“Kami melihat mental health karyawan yang tercipta dari lingkungan kerja yang nyaman itu sangat penting bagi produktivitas karyawan. Banyak inisiatif yang telah kami lakukan, terakhir employee assistance program yang dapat menampung keluh kesah karyawan terkait permasalahan yang dihadapi,” ujar Eko di Jakarta, Kamis (19/10).

Baca juga : Genjot Industri Maritim Nasional, INSA Siapkan Strategi Jitu

Ia menegaskan, pentingnya menjaga mental health karyawan tersebut karena saat ini BTN memiliki potensi besar dengan komposisi karyawan yang didominasi generasi milenial atau mencapai 85 persen.

Untuk itu, BTN pun aktif menggelar seminar terkait kesehatan mental, salah satunya acara Mental Health Talk dalam peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia dengan pembicara Ahli Paliatif dari RSUD Soetomo Agus Ali Fauzi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.