Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

K-24 Incar Pembukaan 110 Gerai Baru Hingga Akhir Tahun 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 19:02 WIB
K-24 Incar Pembukaan 110 Gerai Baru Hingga Akhir Tahun 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai jaringan waralaba apotek terbesar di Indonesia, Apotek K-24 terus berusaha untuk mengembangkan gerai setiap tahunnya. 

Tercatat hingga kini, selama perjalanannya, Apotek K-24 sudah berhasil membuka lebih dari 680  gerai di 145 kota/kabupaten yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, jejaring-jejaring baru K-24 diyakini bakal terus bertambah  seiring memulihnya kondisi ekonomi nasional paska dihantam pandemi Covid-19 dan meningkatnya gairah investasi masyarakat terhadap bisnis yang berdaya jangka panjang  dan kokoh meski didera gelombang krisis. 

Baca juga : Kiai Ma’ruf Ngegas di Akhir Masa Tugas

dr. Gideon Hartono sebagai pendiri dan Direktur Utama Apotek K-24 mengatakan bahwa hingga akhir 2023 ini, kami menargetkan akan membuka 110 gerai baru. Ini merupakan  upaya Apotek K-24 untuk berekspansi bisnis dan menyebarkan jaringan ke seluruh wilayah hingga ke pelosok negeri agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Berikan Fasilitas Cash Back Tinggi sebagai salah satu ikhtiar perusahaan dalam menggaet calon franchisee-franchisee baru,  Apotek K-24 turut hadir dalam event IFRA Business Expo 2023 yang akan berlangsung  selama 3 hari mulai dari tanggal 25-27 Agustus 2023 di Hall 5 - ICE BSD City, Tangerang

Melalui event 21st International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2023 yang diusung oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Apotek K-24 menawarkan beberapa promo menarik bagi para calon pemilik  bisnis yang bergabung dengan franchise Apotek K-24 selama IFRA Business Expo  berlangsung.

Baca juga : K3MART Targetkan Punya 30 Outlet Sampai Akhir Tahun Ini

Franchise Expansion Manager Apotek K-24, Witarso Praditya mengungkapkan bahwa kami  memberikan promo khusus bagi calon franchisee yang ingin membuka ApotekK-24 di kota  atau kabupaten baru berupa cashback franchise fee sebesar 20 juta.

“Untuk calon franchisee yang belum punya rencana khusus buka Apotek K-24 di kota atau kabupaten baru, kami juga akan memberikan promo spesial, yaitu diskon 50% royalty fee untuk 6 bulan pertama operasional apotek,”ujarnya.

“Masyarakat Indonesia bisa dengan mudah untuk memiliki bisnis Apotek melalui franchise  Apotek K-24, meskipun tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang farmasi,”tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.