Dark/Light Mode

Gandeng ITB, Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Gelar IIA 2023

Selasa, 7 November 2023 21:29 WIB
Subholding Upstream Regional Jawa bersinergi dengan civitas akademika ITB, kembali menggelar Improvement  Innovation Awards IIA 2023, Selasa - Kamis, 7-9 November 2023. (Foto: Istimewa)
Subholding Upstream Regional Jawa bersinergi dengan civitas akademika ITB, kembali menggelar Improvement Innovation Awards IIA 2023, Selasa - Kamis, 7-9 November 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa bersinergi dengan civitas akademika Institut Teknologi Bandung (ITB), kembali menggelar Improvement & Innovation Awards (IIA) 2023.

Kegiatan tersebut mengangkat tema berbeda yakni Innovation back to Campus, dengan menggelar helatan tahunan ini di Sasana Budaya Ganesha ITB pada 7-9 November 2023.

Ketua Panitia IIA 2023 sekaligus Manager Organization and Quality Management Regional Jawa Adriwal mengatakan, hal tersebut merupakan kolaborasi yang apik antara dunia pendidikan dengan Perusahaan.

Baca juga : Genjot Pelaku Usaha Berinvestasi Pemkot Tangsel Gelar TIF 2023

Melalui pendekatan bisnis hulu migas ke kampus, dapat memberikan pemahaman lebih mendalam kepada mahasiswa sekaligus memperoleh best practice dari ilmu yang didapatkan di bangku kuliah.

“Melalui IIA 2023 ini, dapat membuka wawasan mahasiswa dan menumbuhkan sikap adaptif, serta kerangka berfikir yang komprehensif," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (7/11/2023).

IIA 2023 merupakan ajang kompetisi untuk mengapresiasi inovasi dan Continuous Improvement Program (CIP) yang dikembangkan pada seluruh aspek bisnis dan operasi di Regional Jawa.

Baca juga : Gandeng Pemkot Bogor, Agrinesia Dorong UMKM Lokal Dilirik Wisatawan

Didaulat sebagai pilar dari manajemen mutu, forum ini membahas program perbaikan yang berkesinambungan terhadap proses kerja dan operasional untuk mencapai kinerja ekselen.

Turut hadir Rektor ITB Reini Wirahadikusumah selaku keynote speaker.

Dalam Forum IIA 2023 ini, sebanyak 113 tim peserta dari Regional Jawa mencakup PHE ONWJ, PHE OSES dan Pertamina EP area Jawa bagian Barat turut berpartisipasi untuk berkompetisi menampilkan inovasinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.