Dark/Light Mode

Inovasi Digital, Generali Indonesia Hadirkan JANE Asisten Virtual

Rabu, 8 November 2023 21:57 WIB
Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. (Foto: Dok. Generali Indonesia)
Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. (Foto: Dok. Generali Indonesia)

 Sebelumnya 
Selain JANE Asisten Virtual, Generali Indonesia juga memiliki layanan Customer Care untuk memberikan layanan baik tatap muka langsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan maupun melalui email atau telepon.

Generali Indonesia juga sebelumnya sudah meluncurkan aplikasi khusus nasabah Gen iClick® yang dapat membantu nasabah untuk berbagai kebutuhan seperti informasi terkait polis, e-policy, e-card, perubahan data koresponden, menemukan rumah sakit rekanan terdekat, laporan transaksi, artikel kesehatan, memantau kinerja portfolio investasi, pengajuan dan tracking status klaim secara online, pembayaran premi dan pembayaran top up.

Melalui Gen iClick®, nasabah juga dapat menggunakan layanan-layanan digital inovatif seperti telemedicine Dr.Leo dan juga tebus obat online, obat langsung diantar ke rumah serta fitur peningkatan kesehatan, DNA Journal. Aplikasi ini dapat diunduh di PlayStore maupun AppStore.

Baca juga : Redam Polarisasi Di Medsos, Gencarkan Narasi Persatuan

“Dengan konsep high touch dan high tech, kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal,” jelasnya.

Inovasi itu pun kata Jutany, mampu mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah.

“Hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah kami,” tuturnya.

Baca juga : HNW: Indonesia Bela Palestina, Tuntaskan Utang Sejarah

Sejalan dengan tujuan untuk memberikan perlindungan ke semakin banyak masyarakat Indonesia serta terus memberikan layanan yang prima, Generali Indonesia terus melakukan inovasi dengan mengoptimalkan teknologi terbaru.

Selaras dengan visi perusahaan, ‘enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams.’ Generali Indonesia ingin menjadi bagian dari masa depan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan.

“Generali Indonesia akan terus membangun berbagai inisiatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang unik, baik yang dibutuhkan saat ini maupun di masa mendatang,” pungkas Jutany.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.