Dark/Light Mode

Inovasi Digital, Generali Indonesia Hadirkan JANE Asisten Virtual

Rabu, 8 November 2023 21:57 WIB
Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. (Foto: Dok. Generali Indonesia)
Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. (Foto: Dok. Generali Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan.

JANE merupakan virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

Baca juga : Redam Polarisasi Di Medsos, Gencarkan Narasi Persatuan

Tak hanya itu, JANE juga memiliki tujuan dalam upaya Generali Indonesia meningkatkan value dan layanan dalam mendampingi nasabah di segala situasi.

“Generali Indonesia JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id.

Baca juga : HNW: Indonesia Bela Palestina, Tuntaskan Utang Sejarah

“Nasabah hanya perlu memasukkan data verifikasi dan mengajukan pertanyaan sesuai dengan panduan melalui JANE, virtual assistant yang bisa diakses dengan mudah, kapan saja dan di mana saja,” kata Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia Jutany Japit di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Hadirnya JANE Asisten Virtual sambung Jutany, akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel.

Baca juga : Menpora Dito Ajak Pemuda Islam Indonesia Ikut Jaga Perdamaian Dunia

“Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.