Dark/Light Mode

BSI Gandeng Mabes TNI Dorong Inklusi Keuangan Syariah

Jumat, 17 November 2023 12:57 WIB
BSI bersinergi dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) dalam mendorong inklusi keuangan syariah di dalam negeri. (Foto: Dok. BSI)
BSI bersinergi dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) dalam mendorong inklusi keuangan syariah di dalam negeri. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk  atau BSI bersinergi dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), guna mendorong inklusi keuangan syariah di dalam negeri.

Wakil Direktur Utama BSI Bob Tyasika Ananta menjelaskan, dengan kerja sama ini, BSI menjadi salah satu alternatif bank payroll untuk pembayaran gaji dan tunjangan kinerja para prajurit TNI di seluruh Indonesia.

Baca juga : Gandeng Pemkab Halteng, Program WBN Bangun Saluran Air Bersih

BSI siap menyokong kebutuhan para pemangku kepentingan terhadap layanan jasa keuangan berbasis syariah.

Pihaknya mengapresiasi Mabes TNI yang telah mempercayakan BSI menjadi mitra bank operasional yang siap mendukung aktivitas Mabes TNI.

Baca juga : Bank Muamalat Dan Muamalat Institute Kenalkan Ekonomi Syariah Pada Anak

Termasuk seluruh angkatan yang berada di bawah payung Mabes TNI, mulai dari TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU).
Bob menjelaskan, kerja sama ini menjadi awal bagi BSI untuk ke depannya memberikan layanan jasa keuangan yang baik, transparan, dan Insya Allah berkah bagi TNI di seluruh Indonesia.

"Adanya kerja sama ini pula diharapkan dapat semakin mengokohkan peranan TNI sebagai prajurit pertahanan dan pengamanan negara,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (17/11/2023).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.