Dark/Light Mode

Sediakan Protein Hewani Murah Berkualitas

Perumda Dharma Jaya Resmikan DJawara Meatshop Di Mampang

Selasa, 21 November 2023 19:49 WIB
Perumda Dharma Jaya meresmikan toko daging pertama di wilayah Jakarta Selatan, yakni DJawara Meat Shop. Toko daging yang berada di Jalan Mampang Prapatan IX, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023). (Foto: Ist)
Perumda Dharma Jaya meresmikan toko daging pertama di wilayah Jakarta Selatan, yakni DJawara Meat Shop. Toko daging yang berada di Jalan Mampang Prapatan IX, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perumda Dharma Jaya meresmikan toko daging pertama di wilayah Jakarta Selatan, yakni DJawara Meat Shop. Toko daging yang berada di Jalan Mampang Prapatan IX, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023), diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat mendapatkan produk pangan hewani seperti, daging sapi daging ikan dan daging ayam, dan produk turunan.

Direktur Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, DJawara Meatshop di Mampang merupakan strategis bisnis perusahaan untuk mengekspansi ke wilayah yang potensial. Untuk meningkatkan cakupan pelanggan baru dan pengalaman baru saat berinteraksi langsung dengan pelanggan. Serta dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan protein hewani dengan harga terjangkau.

“Dengan hadirnya DJawara Meatshop yang terletak di Mampang, masyarakat tidak hanya diberikan pilihan dalam berbelanja, tetapi juga mempermudah masyarakat sekitar untuk mengakses kebutuhan protein hewani tanpa harus berpergian jauh. Mereka bisa datang langsung ataupun belanja online," kata Raditya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11/2023).

Keberadaan meatshop ini, lanjut Raditya, diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan daging yang otomatis dapat mengoptimalkan pendapatan perusahaan. Tidak hanya itu, dengan memasuki pasar di kawasan Mampang, maka Perumda Dharma Jaya dapat meningkatkan daya saing di industri daging. Karena perusahaannya sudah menyiapkan strategi harga yang bersaing, promosi penjualan, atau inovasi produk.

Menurut Raditya, DJawara Meat Shop merupakan cikal bakal swalayan protein yang rencana akan dibangun di empat lokasi eksisting pada tahun depan yakni, di Kantor Pusat Perumda Dharma Jaya di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur; di Jalan Kembang Kerep, Kembangan Selatan, Jakarta Barat; Modern Market Transmart, Jalan Semanan, Jakarta Barat dan Meat Shop yang baru saja diresmikan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang sama, Kepala Bidang Usaha Pangan, Utilitas, Perpasaran, dan Industri BP BUMD DKI Jakarta Thomas mengapresiasi Perumda Dharma Jaya yang terus mengembangkan komersialisasi salah satunya dengan menghadirkan DJawara Meat Shop.

Baca juga : Cetak Anak Muda Berkualitas, Bang Zaki Siap Wadahi Kegiatan Olahraga Di Jakarta

“Kami dari BP BUMD sehari-hari sebagai pembina BUMD, khususnya Dharma Jaya, mengapresiasi pada akhirnya hal yang sering kita diskusikan untuk Dharma Jaya mengembangkan komersial melalui DJawara Meatshop ini bisa terwujud dan terealisasi,” ungkap Thomas.

Thomas berharap, Djawara Meatshop menjadi cikal bakal Dharma Jaya untuk lebih berekspansi dan berinovasi dalam hal melahirkan produk atau varian baru ke depannya. DJawara Meatshop, menurutnya, nama yang cukup bermakna dan mudah di ingat di masyarakat Jakarta.

"Kami berharap untuk ke depan Dharma Jaya terus berkembang dan maju sehingga nanti kinerja perusahaan bisa lebih maju dan terkenal lagi di masyarakat,” tandas Thomas.

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin menyambut baik beroperasinya Djawara Meatshop di wilayahnya. Dia meminta lurah dan camat, bahkan seluruh ASN Pemkot Jakarta Selatan untuk segera menyosialisasikan Djawara Meatshop tersebut, agar masyarakat bisa membeli daging dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya.

“Kami dari Pemkot Jakarta Selatan terima kasih kepada Dharma Jaya yang telah menghadirkan sesuatu yang didamba-dambakan masyarakat. Kami akan sosialisasikan karena produk DJawara yang ditawarkan tidak kalah kualitas dan harganya di pasaran. Kami yakin, lokasi yang sangat strategis dapat membuat Djawara Meatshop Mampang akan berkembang pesat," terang Munjirin.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta Suharini Eliwati, yang merasa bangga dan mengapresiasi jajaran Perumda Dharma Jaya yang mewujudkan mimpi keberadaan swalayan protein di Jakarta. Apalagi, swalayan protein adalah tindak lanjut dari arahan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka percepatan penurunan stunting dengan mengkonsumsi protein hewani.

Baca juga : Ganjar Didoakan Jadi Presiden Saat Bertemu Ribuan Masyarakat Di Danau Toba

“Ini adalah hal yang membanggakan, saya mengapresiasi Dirut Dharma Jaya bersama jajaran yang mewujudkan mimpi-mimpi kita selama ini. Meat Shop ini akan menjadi salah satu cikal bakal swalayan protein. Kalau kita sudah ada pasar induk beras dan sayur, kini kita punya pasar induk protein hewani," jelas Eliwati.

Bersamaan dengan peresmian DJawara Meatshop Mampang, Perumda Dharma Jaya juga memperkenalkan produk terbaru Ready To Eat yaitu DJawara Fried Chicken menggunakan daging ayam berkualitas yang terbaik dan harga terjangkau.

Perumda Dharma Jaya memberikan harga promo peluncuran Djawara Meatshop Mampang mulai 21- 30 November 2023 sebagai berikut:

Shortplate slice 500g Rp 49.900,

Salmon Fillet 200 gram Rp 49.900,

Daging semur 1 kilogram Rp 96.900,

Baca juga : Pelaksana Pendamping Petani Milenial Jatim Sabet Penghargaan Kementan

Ayam UK 0,8-0,9 kilogram Rp 25.900,

Daging giling 1 kilogram Rp 49.000,

Sayap ayam 500 gram Rp 14.900,

Kenzler crispy chicken nugget 450 gram Rp 34.900,

Lekker sosis ayam 500 gram Rp 29.900

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.