Dark/Light Mode

Panasonic Hadirkan Mesin Cuci Top Loading Terbaru, Beri Kenyamanan Ekstra

Kamis, 26 Oktober 2023 14:49 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) sebagai produsen peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, terus melakukan inovasi produk dan teknologi yang memberi kemudahan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Komitmen tersebut direalisasikan melalui kehadiran produk mesin cuci Top Load Auto Dose Panasonic terbaru dengan tiga tipe, yaitu NA-FD135Z3 (13,5 liter), NA-FD125X3 (12,5 liter) dan NA-FD135X3 (13,5 liter).

Jajaran mesin cuci Panasonic ini dijamin memberikan kenyamanan untuk mencuci mudah tanpa repot karena mengusung konsep Smart, Clean and User Friendly yang didukung oleh berbagai fitur unggulan.

Seperti, AI ECONAVI, Auto Dose, Stain Master Odour/Aroma+, Water Bazooka dan lainnya, yang dapat mengoptimalkan kinerja pencucian dengan hasil maksimal.

Selain itu, berkat teknologi AI yang disematkan, produk mesin cuci Top Loading Auto Dose Panasonic terbaru ini dapat mengoptimalkan konsumsi energi dengan mendeteksi kondisi cucian.

Juga, ecara otomatis menyesuaikan pencucian sesuai kebutuhan cucian.

President Director PT PGI Mr Keisuke Nakagawa mengatakan, sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di Indonesia, PT PGI menjadi simbol keandalan dan inovasi dalam berbagai bidang seperti peralatan rumah tangga, elektronik konsumen, hingga solusi bisnis.

Dengan kehadiran new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini, Panasonic menunjukkan kesungguhan dalam memberikan solusi hidup dengan lebih mudah dan nyaman melalui produk inovatif yang ramah lingkungan.

Baca juga : CIMB Niaga Luncurkan Sistem Kustodian Teranyar Berskala Internasional

Sehingga, dapat menunjang kegiatan mencuci pakaian secara optimal.

"Panasonic berkomitmen dalam merealisasikan Create Today, Enrich Tomorrow dengan menciptakan rangkaian produk terluas, berkualitas tinggi dan tentunya bermanfaat untuk membantu tiap individu menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya," ujar Keisuke.

Product Marketing Manager Washing Machine PT PGI Yoswin Johan menambahkan, hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini, new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini akan memberikan kemudahan mencuci tanpa repot.

Sehingga menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hasil cucian yang higienis dengan teknologi yang hemat energi.

Hal tersebut dapat dibuktikan, karena new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose terbaru ini mengusung konsep Smart (khusus tipe NA-FD135Z3) yang dapat menghubungkan mesin cuci dengan ponsel pintar secara mudah melalui fitur Panasonic SmartApp.

Kemudian, mencuci lebih cerdas menggunakan AI ECONAVI untuk mengoptimalkan kinerja pencucian dengan konsumsi energi minimum.

Serta Auto Dose yang bisa mengeluarkan deterjen serta pelembut dalam jumlah yang ideal secara otomatis.

Sementara itu, konsep Clean dapat menghasilkan performa pencucian yang kuat melalui peran berbagai fitur canggih.

Baca juga : Komit Hadirkan Pembangunan Berkualitas, Ganjar Akan Maksimalkan Peran Periset

Seperti, Active Foam system yang mampu membersihkan noda dengan busa halus dan padat menggunakan Turbo Mixer, Water Bazooka untuk performa pencucian dan pembilasan 6x lebih baik dengan aliran yang kuat oleh TD Inverter.

Selain itu, terdapat Fitur Stain Master yang mampu menghapus noda padat membandel seperti lumpur, kecap dan saus dengan efek scrubbing wash.

Juga, fitur Stain Master Odour/Aroma+ dapat menghilangkan berbagai macam bau, seperti bau asap rokok atau pun polusi, paparan polutan yang dengan mudah bisa menempel pada pakaian yang kita gunakan sehari-hari.

Fitur ini juga dapat menambah keharuman saat perendaman, sehingga membuat pakaian lebih harum.

Terakhir, konsep User Friendly memberikan kesan desain ergonomis karena easy wide opening sehingga mudah untuk memasukkan/mengeluarkan cucian oleh bukaan tabung yang lebih lebar.

Juga disematkan tutup kaca tempered frameless dengan penutup soft closing.

Melalui konsep ini, konsumen pun bisa selalu menjaga kebersihan tabung berkat fitur Auto Tub Clean, karena tabung akan dibersihkan secara otomatis dengan memutar berkecepatan tinggi.

Ini bisa bermanfaat mencegah residu deterjen yang menempel, yang dapat menyebabkan jamur hitam, bakteri, dan bau tidak sedap.

Baca juga : Auditor BPKP Beberkan Penyimpangan Proyek BTS

Demi mamaksimalkan proses pencucian, produk terbaru ini dilengkapi tabung Sazanami, yang dapat mengurangi tekanan pada pakaian dengan siklus putaran yang lebih lembut dan lebih ringan.

Sehingga, membuat pakaian terhindar dari kusut atau bahkan tersangkut di tabung mesin cuci.

Dia menyatakan, Panasonic membangun tradisi Jepang dalam pengendalian kualitas tanpa kompromi di seluruh dunia, menerapkan teknologi canggih hemat energi dengan kapasitas mesin cuci yang cukup besar, hanya membutuhkan Rp 700, untuk sekali pencucian.

"Oleh karena itu, kehadiran new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini, diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia dalam mempermudah aktivitas rumah tangga dengan rasa aman dan nyaman menggunakan produk Panasonic," tutup Yoswin.

New line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 6 juta, dan saat ini sudah tersedia secara online dan offline toko-toko mitra Panasonic.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.