Dark/Light Mode

Cetak Pimpinan Kehumasan, LSPR Institute Buka Kelas Doktoral Ilmu Komunikasi

Kamis, 23 November 2023 13:32 WIB
Founder and CEO London School of Public Relations LSPR Institute, Prita Kemal Gani bersyukur bisa menghadirkan jenjang program doktoral ilmu komunikasi bertaraf internasional. (Foto: Dok. LSPR)
Founder and CEO London School of Public Relations LSPR Institute, Prita Kemal Gani bersyukur bisa menghadirkan jenjang program doktoral ilmu komunikasi bertaraf internasional. (Foto: Dok. LSPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - London School of Public Relations (LSPR) Institute terus berupaya mencetak kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang berstandar internasional.

Terbaru, LSPR membuka program pendidikan tinggi tingkat doktoral yang berkelas internasional.

Founder and CEO LSPR Institute, Prita Kemal Gani mengatakan, pihaknya memiliki komitmen menghadirkan jenjang pendidikan secara komplit.

Mulai dari sarjana hingga pasca sarjana, dalam hal ini program magister dan doktoral.

Baca juga : Cetak Sejarah, Pebalap Astra Honda Rajai Balap Motor Asia

“LSPR Institute kini memiliki peluang yang lebih besar untuk memenuhi standar pendidikan tinggi yang dibutuhkan, tidak saja bagi kebutuhan industri kerja nasional, tetapi juga kemampuan lulusan yang berwawasan kelas dunia,” kata Prita Kemal Gani di Auditorium Prof. Dr. Djajusman, Sudirman Park, LSPR Campus B, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

Prita juga mengaku jebolan LSPR Institute memberikan semangat pihaknya untuk terus menghadirkan jenjang pendidikan yang berkualitas.

"Melalui program tingkat doktoral, LSPR Institute dapat menyumbangkan ilmu dan pemikiran yang lebih tinggi dan strategis lagi," ungkapnya.

Terlebih lagi, program doktoral LSPR memboyong tenaga pengajar bertaraf internasional. Sehingga dapat menghasilkan lulusan berwawasan global dan mampu berkompetisi dangan kalangan profesional lainnya yang juga berasal dari luar negeri.

Baca juga : Terbitkan SK Kepengurusan HNSI Baru, Kemenkumham Diapresiasi

“LSPR mendatangkan para world class professor, yaitu para PR Guru dan Leadershhip Guru. Dengan demikian akan semakin mengukuhkan competitive advantage atau keunggulan daya saing yang kita miliki,” sebut dia.

Di kesempatan sama, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Toni Taharuddin mengapresiasi upaya LSPR menghadirkan program yang bertujuan untuk mencetak pemimpinan di bidang kehumasan.

Menurutnya, program Doktor Ilmu Komunikasi LSPR merupakan tonggak sejarah baru bagi pembangunan bangsa. 

"Kami mengucapkan selamat atas kelahiran program studi Doktor Ilmu Komunikasi pada perguruan tinggi swasta kebanggaan kita semua yaitu LSPR Institute," sebut Toni.

Baca juga : Hak Politik Dijamin Konstitusti, Keluarga Pejabat Berhak Ikut Kontestasi Pemilu

Dengan demikian, masyarakat memiliki kesempatan emas untuk mendukung pertumbuhan intelektual dan penelitian yang mendalam, serta berkualitas di bidang komunikasi.

"Kita percaya LSPR Institute mampu menghasilkan sumber daya perguruan tinggi dengan mutu yang qualified dalam bidang public relations,” pungkas Toni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.