Dark/Light Mode

SWA Media Group Dan NBO Apresiasi Perusahaan Pencetak Pemimpin

Jumat, 1 Desember 2023 12:58 WIB
Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within Award 2023 yang digelar SWA Media Group. (Foto: Istimewa)
Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within Award 2023 yang digelar SWA Media Group. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Acara penyerahan penghargaan dikemas dalam konferensi bertajuk ‘Creating Future-Ready Leaders For Organizational Excellence & Agility.’

Selanjutnya sesi kedua diisi oleh para pembicara yang tak lain adalah pemenang penghargaan seperti, Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk Evi Damayanti, Direktur Komunikasi dan Teknologi Dompet Dhuafa Prima Hadi Putra, Group Head Human Resources Management PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Dessy Emastari Prihatiningtyas, dan Executive VP Human Capital Management PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Rudi Lim.

Baca juga : Pakar Sarankan Gen Z Pertimbangan Rekam Jejak Pemimpin

Dalam kesempatan yang sama, NBO juga memberikan NBO Award kepada beberapa perusahaan yang berhasil dalam membangun tata kelola SDM dengan strateginya masing-masing.

Mereka adalah, Bank Indonesia Institute dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk-Excellence in Talent Management Ecosystem Award. Kemudian, PT Pegadaian-Excellence in People Development and Strategy Award.
Bank BJB - Excellence in Creative People Strategy. Terakhir, PT Amman Mineral Nusa Tenggara-Excellence in People Well-Being & Growth Award.

Baca juga : Agus Fatoni Apresiasi Keterlibatan IKM dalam Pemulihan Ekonomi Sumsel

Dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk juga mendapatkan penghargaan khusus dari Thomas Award.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.