Dark/Light Mode

Sasar Pecinta Kucing, Waskita Fim Perkasa Launching Unit Habitat Di Vasaka Solterra

Senin, 4 Desember 2023 20:48 WIB
Waskita Fim Perkasa Realti terus memasarkan Hunian Apartemen Vasaka Solterra, di Kawasan Jakarta Selatan.(Foto: Dok. Waskita Film Perkasa)
Waskita Fim Perkasa Realti terus memasarkan Hunian Apartemen Vasaka Solterra, di Kawasan Jakarta Selatan.(Foto: Dok. Waskita Film Perkasa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Waskita Fim Perkasa Realti terus memasarkan Hunian Apartemen Vasaka Solterra, di Kawasan Jakarta Selatan, dengan me-launching hunian terbaru, bernama “Habitat”, di akhir pekan lalu.

Managing Director Sales & Business Development Waskita Fim Perkasa Realti, Rianto Triambudi mengatakan, dengan mengusung tagline A New Way For Living, pihaknya ingin menghadirkan hunian yang bisa menjadi solusi bagi para Pawrents, yang ingin membawa hewan kucing kesayangannya untuk tinggal bersama di hunian Apartemen.

Baca juga : Bawaslu Diminta Usut Dugaan Aparat Pasang Baliho Prabowo-Gibran Di Jatim

"Habitat di Solterra Suites, merupakan hunian istimewa dengan konsep Cat-Friendly, yang dilengkapi Pet Care Air Purifier pada setiap unitnya," ujar Rianto, dalam keterangannya Senin (4/12/2023).

Rianto menambahkan, pihaknya juga menghadirkan fasilitas lainnya, seperti spot playzone khusus kucing dengan konsep open space catio, yang akan menambah kenyamanan para cat-lovers untuk bertempat tinggal di Habitat di Tower Suites.

Baca juga : Gaet Lion Group, Gojek Perkuat Layanan GoCar Di Bandara Soetta

Selain itu, hunian Habitat dengan semua tipe unit, mulai dari Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom, di lantai 2 pada Tower Suites.

Rianto menjelaskan, hingga akhir 2023, persentase penjualan Apartemen Vasaka Solterra Tower Residences telah mencapai angka 80 persen, dengan persentase huni sebanyak 70 persen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.