Dark/Light Mode

Sasar Pecinta Kucing, Waskita Fim Perkasa Launching Unit Habitat Di Vasaka Solterra

Senin, 4 Desember 2023 20:48 WIB
Waskita Fim Perkasa Realti terus memasarkan Hunian Apartemen Vasaka Solterra, di Kawasan Jakarta Selatan.(Foto: Dok. Waskita Film Perkasa)
Waskita Fim Perkasa Realti terus memasarkan Hunian Apartemen Vasaka Solterra, di Kawasan Jakarta Selatan.(Foto: Dok. Waskita Film Perkasa)

 Sebelumnya 
Dengan tercapainya angka penjualan tersebut, kata dia, pihaknya semakin percaya diri untuk memasarkan Tower Suites di tengah kompetisi hunian di Kawasan Jakarta Selatan.

Dengan konsep yang dibawa untuk kalangan profesional milenial muda, mempunyai peluang berinvestasi dan kebutuhan hunian di daerah Jakarta Selatan.

Baca juga : Bawaslu Diminta Usut Dugaan Aparat Pasang Baliho Prabowo-Gibran Di Jatim

Maka, Vasaka Solterra menjadi pilihan apartemen yang sangat cocok untuk dihuni, sekaligus untuk berinvestasi.

"Tower Suites, dapat menjadi pilihan investasi properti yang menguntungkan," kata Rianto.

Baca juga : Gaet Lion Group, Gojek Perkuat Layanan GoCar Di Bandara Soetta

Pihaknya juga menawarkan, berbagai kemudahan cara bayar mulai dari angsuran ke developer sampai dengan 60x, pilihan cara bayar KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dengan Down Payment (DP) 10 persen yang dapat diangsur selama 24 bulan. Dan program menarik lainnya.

Untuk diketahui, launching hunian “Habitat” diselenggarakan pada Sabtu (2/12/2023), bertajuk Revealing Habitat dan menggelar Investment Talk bersama master property, Anthony Sudarsono.    

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.