Dark/Light Mode

Pengelolaan Digital Marketing Dan Customer Service Perusahaan Didorong Makin Inovatif

Jumat, 8 Desember 2023 21:25 WIB
Pengelolaan digital marketing dan customer service di perusahaan harus dilakukan dengan lebih profesional. (Foto: Istimewa)
Pengelolaan digital marketing dan customer service di perusahaan harus dilakukan dengan lebih profesional. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Terakhir, Nurul Rizka Hadiningsih yang membagikan keberhasilan transformasi customer care di ParagonCorp dengan digital based customer experience.

Penghargaan IDMC Dan ICSC 2023

Baca juga : Pemberdayaan Wanita Dan Kesetaraan Gender Perkuat Aksi Mitigasi Perubahan Iklim

Penganugerahan penghargaan dilakukan secara virtual. Adapun para penerima award Indonesia Digital Marketing Champions 2023.

Di antaranya PT Espay Debit Indonesia Koe, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), BINUS International & BINUS Business School, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Implora Sukses Abadi, Make Over from ParagonCorp, Prudential Indonesia, Sicepat Ekspres, dan PT Prodia Widyahudasa Tbk.

Baca juga : Ginting Waswas Persaingan Tunggal Putra Makin Ketat

Sementara untuk penerima award Indonesia Customer Service Champions 2023 di antaranya: Nutricia Sarihusada, PT Global Unggul Mandiri (Paxel), PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), Customer Care PT Paragon Technology and Innovation, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), PT Polytama Propindo, dan PT Bank Central Asia Tbk atau BCA.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.