Dark/Light Mode

Perkuat Inovasi, OCTO Loan CIMB Niaga Raih Gold Winner

Selasa, 12 Desember 2023 20:56 WIB
CIMB Niaga gencar melakukan inovasi. Salah satunya, melalui kemudahan nasabah memanfaatkan fasilitas OCTO Loan melalui kanal digital CIMB Niaga, (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga gencar melakukan inovasi. Salah satunya, melalui kemudahan nasabah memanfaatkan fasilitas OCTO Loan melalui kanal digital CIMB Niaga, (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) gencar melakukan inovasi. Salah satunya, melalui kemudahan nasabah memanfaatkan fasilitas OCTO Loan melalui kanal digital CIMB Niaga, seperti OCTO Clicks dengan mengajukan limit pinjaman secara branchless dan paperless.

Nasabah melalui kanal digital CIMB Niaga juga dapat memilih mencicil pembayarannya dengan tenor sesuai kebutuhan nasabah mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan.

Baca juga : Unggul Layanan Cash Management, CIMB Niaga Raih Prestasi Internasional

“Selain mudah dan cepat, pengajuan diproses dalam satu hari, OCTO Loan juga memiliki berbagai keuntungan berupa, bunga yang kompetitif dan akses nasabah untuk melakukan pembayaran dan pelunasan kapan pun melalui kanal digital CIMB Niaga,” jelas Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi dalam keterangan resminya, Selasa (12/12/2023).

Atas inovasi tersebut, melalui fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) digital OCTO Loan mendapatkan prestasi di kancah Asia Pasifik, yaitu Gold Winner (Juara 1) kategori Distribusi pada ajang ‘Qorus Reinvention Awards APAC 2023,’ di Bangkok, Thailand.

Baca juga : Pertamina Hulu Rokan Paparkan Inovasi Lahan Basah Buatan Di COP28

OCTO Loan dinilai dapat memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengajukan KTA secara digital tanpa harus datang ke kantor cabang dan dana yang diterima bisa langsung digunakan untuk transaksi cash maupun pay later.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.