Dark/Light Mode

Kemenkop UKM Masuk 10 Besar Badan Publik Informatif Anugerah KIP 2023

Rabu, 20 Desember 2023 16:14 WIB
Kemenkop UKM sukses masuk dalam jajaran 10 besar Badan Publik dengan predikat Informatif kategori Kementerian pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023. (Foto: Dok. Kemenkop UKM)
Kemenkop UKM sukses masuk dalam jajaran 10 besar Badan Publik dengan predikat Informatif kategori Kementerian pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023. (Foto: Dok. Kemenkop UKM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) sukses masuk dalam jajaran 10 besar Badan Publik dengan predikat Informatif kategori Kementerian pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023.

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (Seskemenkop UKM) Arif Rahman Hakim berterima kasih kepada Komisi Informasi Pusat (KIP) RI atas anugerah penghargaan yang diberikan kepada lembaganya.

Baca juga : KIP Tetapkan BI Sebagai Badan Publik Informatif 2023

“Kami bersyukur, keberhasilan Kemenkop UKM mempertahankan predikat Badan Publik Informatif selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan ini akan menjadi penyemangat sekaligus menjadi bahan evaluasi bagi Kemenkop UKM agar terus meningkatkan kinerja berdasarkan indikator dan kriteria penilaian yang ada,” ujar Arif di Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Baca juga : Untuk Keempat Kalinya, LAN Raih Predikat Badan Publik Informatif

Melalui penghargaan ini, pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik ke depan.

“Anugerah ini sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan kualitas pelayanan publik, dan terus meningkatkannya setiap tahun,” katanya.

Baca juga : Peruri Raih Predikat Informatif dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Arif menyatakan, keberhasilan Kemenkop UKM menjadi Badan Publik Informatif tidak lantas menjadikan pihaknya berpuas diri agar di tahun-tahun selanjutnya dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian tersebut.

“Apresiasi ini merupakan sebuah amanah, kepercayaan, dan motivasi untuk meningkatkan kualitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) kami, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.