Dark/Light Mode

Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, Jawaban Pencari Pengalaman Rasa Baru

Jumat, 12 Januari 2024 20:54 WIB
Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen (Foto: Istimewa)
Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi antara Indomie dan Pop Mie. Hadir dalam kemasan cup, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen menjadi inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen yang selalu mencari pengalaman rasa baru, khususnya dalam menikmati kuah ramen yang lezat.

Dikembangkan setelah kesuksesan peluncuran Indomie Tori Miso Ramen, produk ini menghadirkan cita rasa otentik Jepang dengan kuah miso kental beraroma ayam, dilengkapi dengan topping nori (rumput laut) dan wijen. Aroma kuah miso yang harum dan campuran wijen menciptakan pengalaman rasa yang memuaskan, dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Baca juga : Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Ini Penjelasan Partai Garuda

Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan unik. Sebanyak tiga versi video digital bertemakan anime dirilis sebagai pembuka, diikuti transformasi media sosial Pop Mie menjadi tema Jepang selama periode peluncuran. Produk ini juga turut meramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023, yang diadakan sebagai perayaan 65 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

Puncak kampanye peluncuran ditandai dengan kehadiran Giant Cup Pop Mie Tori Miso, setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada 1 dan 2 Desember 2023. Taman yang sering menjadi tempat berkumpul para Gen Z diubah menjadi dunia Pop Mie yang penuh imajinatif. Konsep ini memberikan pengalaman "isekai" (dunia paralel) kepada konsumen yang membeli 1 cup Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, memungkinkan mereka merasakan dunia Pop Mie dalam waktu 3 menit.

Baca juga : Prabowo Tegaskan, Tak Akan Gentar dengan Koruptor

Brand Manager Pop Mie - Cup Noodle Category, Anggoro Fajar Yudhantara, menyatakan, Giant Cup Pop Mie Tori Miso sebagai puncak rangkaian kampanye berhasil menarik perhatian dan menjadi pusat perhatian. Kegiatan interaktif dalam giant cup memberikan pengalaman 'dunia isekai' sambil menikmati Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen. "Kami berharap strategi ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (12/1).

Peluncuran ini juga dimeriahkan dengan kehadiran member JKT48, para influencer pecinta budaya Jepang, serta acara coswalk dan mabar (main game bareng) bersama Esports Team EVOS dan RRQ. Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dapat dibeli di Pop Mie Official Store di E-Commerce serta di pasar modern dan tradisional.

Baca juga : Duel Nambah Pengalaman

Para penggemar Pop Mie diundang untuk terus mengikuti informasi terkini dan pengalaman seru dengan bergabung dan mengikuti akun media sosial Instagram @popmieofficial, Twitter, dan TikTok @ngepopmie! Para penggemar dapat menggunakan hashtag #ManzokuRasanyaGenggamSerunya untuk berbagi pengalaman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.