Dark/Light Mode

Siapkan Strategi Investasi Baru, Mandiri Capital Indonesia Perluas Market 23 Startup

Kamis, 18 Januari 2024 11:22 WIB
PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) saat menggelar Media Outlook 2024, di Jakarta, Rabu (17/1/2024). (Foto: Dok Humas MCi)
PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) saat menggelar Media Outlook 2024, di Jakarta, Rabu (17/1/2024). (Foto: Dok Humas MCi)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mandiri Capital Indonesia (MCI), Corporate Venture Capital di bawah naungan PT Bank Mandiri (Persero) tbk, terus mengembangkan inovasi bisnis dan market pada 23 technologies companies (startup).

Chief Executive Officer (CEO) Mandiri Capital Indonesia Ronald Simorangkir mengatakan, di tahun 2023, pihaknya memiliki 23 technologies companies  dari berbagai sektor atau agnostic.

Baca juga : Apkasi Tegaskan Kepala Daerah Jabat 5 Tahun

"Di MCI, fokus utama kami tidak hanya pada penciptaan nilai finansial, tetapi juga pada value creation dalam aktivitas bisnis kami," ujar Ronald, dalam acara Media Outlook 2024, di Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Ronald menambahkan, melalui banyaknya anak perusahaan yang dimiliki  Mandiri Group, hal ini mampu menciptakan banyak peluang dan akses jaringan yang luas kepada para startup untuk mengembangkan solusi dan inovasi bisnis yang berdampak dan berkelanjutan.

Baca juga : Dampak El Nino, Bapanas Siapkan Strategi Hindari Defisit Beras Di Januari Dan Februari

Menurutnya, MCI hadir untuk mewadahi startup atau technology companies, salah satunya melalui rangkaian program XYZ yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para startup di berbagai tahapan perkembangannya.

"Komitmen ini, diharapkan mampu membawa perubahan, sekaligus menciptakan bisnis yang memiliki value dan impact untuk masyarakat luas,” ungkap Ronald.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.