Dark/Light Mode

Penetrasi Pasar ICONNET, PLN Icon Plus Gelar Grebek Cluster di Soreang Bandung

Minggu, 11 Februari 2024 11:33 WIB
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi (kanan) mengunjungi lokasi permukiman warga secara langsung dalam kegiatan Grebek Cluster ICONNET di Soreang, Kabupaten Bandung.
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi (kanan) mengunjungi lokasi permukiman warga secara langsung dalam kegiatan Grebek Cluster ICONNET di Soreang, Kabupaten Bandung.

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN Icon Plus menggelar kegiatan “Grebek Cluster ICONNET” sebagai strategi PLN Icon Plus untuk lebih dekat dengan pelanggan, serta dalam melakukan penetrasi pasar ICONNET di awal 2024.

Kegiatan Grebek Cluster itu diadakan di Soreang, Kabupaten Bandung.

Grebek Cluster dimotori Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi yang mengunjungi lokasi permukiman warga secara langsung.

Ari Rahmat mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian manajemen untuk terus meningkatkan cakupan wilayah layanan ICONNET sehingga ICONNET bisa hadir di setiap rumah dan dirasakan manfaatnya oleh warga.

Baca juga : Peduli Masa Depan, PLN-Pemprov DKI Gelar Aksi Tanam Pohon di Bantaran Sungai

"Langkah ini sekaligus akan menggenjot pendapatan Beyond kWh PLN dari sisi layanan internet retail,” jelas Ari Rahmat.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni yang mendampingi Direktur Utama di lokasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan aksi SBU Regional Jawa Barat untuk terus mendorong penetrasi pasar ICONNET.

"Sehingga layanan internet ICONNET dapat menjangkau masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan Grebek Cluster tersebut, PLN Icon Plus juga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk bisa jadi pelanggan ICONNET dan langsung disambung di hari yang sama.

Baca juga : Perluas EBT, PLN Icon Plus dan MHCI Hadirkan Solusi Pembiayaan PV Rooftop

Kehadiran Tim Grebek Cluster di Soreang mendapat respon positif dari masyarakat, respon masyarakat sangat tinggi terhadap ICONNET sebagai internet yang handal dan terjangkau, hal ini terbukti saat baru saja kegiatan dimulai sudah terdapat 3 pelanggan baru yang langsung mendaftar untuk berlangganan.

“Saya tertarik berlangganan ICONNET karena harganya sangat terjangkau,” kata Iim Mulyati, salah satu pelanggan baru ICONNET.

Selain berkunjung ke pelanggan baru, Ari Rahmat juga bertandang ke pelanggan eksisting yang sudah berlangganan ICONNET lebih dari 6 bulan.

Dalam kunjungannya, Ari Rahmat berkesempatan untuk mendengarkan langsung testimoni dari pelanggan.

Baca juga : Kementan Sasar Pasar Halal Pacu Peningkatan Ekspor Produk Peternakan Di Jepang

Salah satunya, testimoni dari Kaniya yang merasa puas dengan layanan ICONNET.

“Selama menggunakan ICONNET, jarang ada kendala, kualitasnya bagus dan harganya lebih terjangkau. Karena puas dengan layanan ICONNET, saya juga sudah upgrade kapasitas dari 10 Mbps menjadi 35 Mbps,” tambah Kaniya.

Respon positif masyarakat tentunya semakin memotivasi PLN Icon Plus untuk terus meningkatkan layanan internet ICONNET.

Melalui beragam kegiatan promo dan pemasaran, seperti Grebek Cluster, PLN Icon Plus akan tidak hanya menggaet pelanggan baru. Namun, juga menjaga keberlanjutan pelanggan eksisting.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.