Dark/Light Mode

Dirilis Tepat Waktu, Shila at Sawangan Serah Terima Cluster Tilia

Minggu, 18 Februari 2024 18:38 WIB
Direktur PT Diamond Development Sawangan (DDS) Darmuji Waluyo (kanan) selaku pengembang melakukan serah terima kepada salah satu pemilik unit Cluster Tilia, Shila at Sawangan (kiri) di kawasan Eco Town, Sawangan, Depok, Sabtu (17/2/2024). (Foto: Istimewa)
Direktur PT Diamond Development Sawangan (DDS) Darmuji Waluyo (kanan) selaku pengembang melakukan serah terima kepada salah satu pemilik unit Cluster Tilia, Shila at Sawangan (kiri) di kawasan Eco Town, Sawangan, Depok, Sabtu (17/2/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shila at Sawangan yang berada di kawasan Eco Town telah memulai Handover atau Serah Terima unit Cluster Tilia pada Sabtu (17/2/2024).

Tahapan ini merupakan komitmen untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation bersama PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) selaku pengembang.

Cluster Tilia yang diluncurkan pada kuartal I 2022 telah terjual dengan baik pada kuartal II 2022 sehingga tahap Groundbreaking telah dilaksanakan pada Oktober 2022.

Terdapat 210 unit di Cluster Tilia dan 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan.

Baca juga : Muamalat Institute Beri Edukasi Keuangan Syariah Ke Warga Lebak

Unit lainnya secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan di 2024.

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya serah terima Cluster Tilia di Shila at Sawangan.

“Serah terima ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi kami sebagai pengembang, tetapi juga merupakan momen bersejarah bagi para penghuni yang akan memulai kehidupan baru dalam perjalanan mereka menuju hunian yang nyaman dan modern," ujar Nicholas.

Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan.

Baca juga : Pep Guardiola Banggakan Mental The Citizens

Presiden Direktur PT MCUDI, Kenji Ono, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Vasanta Group selalu berkomitmen untuk tepat waktu dalam setiap tahap pembangunan hunian yang dikembangkan.

“Kami berharap melalui serah terima Cluster Tilia ini, jadi momentum positif bagi proyek- proyek mendatang dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen," ujar Kenji.

Hal ini juga memotivasi kami untuk terus menyiapkan desain rumah yang inovatif, modern dan menunjang kebutuhan hunian yang nyaman bagi masyarakat,” ujar Kenji.

Cluster Tilia terdiri dari tiga tipe rumah, yakni The Terrace dengan ukuran 79/120, kemudian The Courtyard dengan ukuran 109/112 dan Portico dengan ukuran 184/144.

Baca juga : Pj Walkot Tangerang Serahkan Beasiswa Bagi Puluhan Mahasiswa

Hunian ini hadir dengan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangan hijau dan central garden cluster, serta pepohonan hijau di sepanjang jalan menuju Cluster Tilia.

Seremonial Serah Terima cluster Tilia dihadiri jajaran manajemen PT Pakuan Tbk, PT MCUDI dan PT Diamond Development Sawangan (DDS). Antara lain CEO Vasanta Group Nicholas Hum, Direktur Utama PT Pakuan Tbk Erick Wihardja, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana.

Hadir pula Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim. Kemudian hadir juga Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono, Direktur PT MCUDI Hiroshi Otake, dan Direktur dari anak Perusahaan, PT DDS, Darmuji Waluyo.

Setelah kesuksesan Cluster Tilia, Shila at Sawangan juga menargetkan Cluster Lake Vista akan selesai dan serah terima pada 2025.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.