Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pasca Kecelakaan Mobil Tangki, Kebutuhan BBM Di Dumai Dan Sekitarnya Tetap Aman

Senin, 26 Februari 2024 06:29 WIB
Situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Km 11, Kota Dumai berangsur normal, paska insiden kecelakaan mobil tangki yang terjadi Minggu siang (25/2/2024). (Foto: Ist)
Situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Km 11, Kota Dumai berangsur normal, paska insiden kecelakaan mobil tangki yang terjadi Minggu siang (25/2/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebutuhan BBM masyarakat wilayah Dumai dan sekitarnya dipastikan dalam kondisi aman dan terkendali, paska insiden kecelakaan mobil tangki BBM yang terjadi hari Minggu, 25 Februari 2024, di Dumai, Riau. 

Stok BBM dan penyaluran di wilayah tersebut tetap terjaga, karena perusahaan telah mengambil tindakan cepat untuk menjaga stabilitas pasokan.

Demikian dikemukakan Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, (Sumbagut), Susanto August Satria, Minggu (25/2/2024).

Baca juga : Soal Hak Angket, Ribut Di Luar, Senyap Di Senayan

“Sejauh ini pekerjaan untuk menjamin pasokan BBM di area Dumai dan sekitarnya tetap berjalan. Insiden yang terjadi Minggu siang itu juga relatif tidak mempengaruhi kegiatan operasional lainnya di lapangan,” ujar Susanto dalam keterangannya.

Menurut Susanto, untuk mengantisipasi kejadian serupa, saat ini perusahaan tengah melakukan proses investigasi dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Insiden kecelakaan mobil tangki tersebut terjadi pada Minggu siang, di Jalan Gatot Subroto, Kilometer 11, Kota Dumai. Berdasarkan keterangan warga, mobil tangki tersebut terguling saat berusaha menghindari truk pengangkut CPO yang berlawanan arah. 

Baca juga : 2 Petugas KPPS Di Lampung Selatan Meninggal, Ada Yang Kesetrum Dan Kelelahan

“Kami pastikan bahwa kedua awak mobil tangki tersebut selamat. Saat ini keduanya telah mendapatkan perawatan yang sesuai dengan standar di Rumah Sakit terdekat,” jelas Susanto.

Perusahaan telah mengkoordinasikan proses evakuasi mobil tangki dengan menggunakan alat berat, yang dibantu pihak kepolisian. Saat ini mobilitas masyarakat di lokasi kejadian sudah kembali normal.

Dia menambahkan, perusahaan akan terus menempatkan aspek keselamatan sebagai prioritas utama di seluruh kegiatan operasi.

Baca juga : Alam Kagum Keterlibatan Anak Muda Mojokerto Di Sektor Pertanian Dan Peternakan

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keselamatan dan kesejahteraan semua pihak yang terlibat dalam operasional perusahaan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.