Dark/Light Mode

Patra Logistik Pimpin Distribusi BBM 1 Harga Ke Wilayah 3T Krayan, Kaltara

Selasa, 27 Februari 2024 21:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Patra Logistik, salah satu perusahaan Pertamina Group yang bergerak di sektor logistik energi minyak dan gas nasional, kembali memperoleh penugasan baru. 

Yakni, melakukan Distribusi BBM 1 Harga di Wilayah 3T Krayan, Regional Kalimantan.

Direktur Pemasaran & Operasi PT Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah menyambut baik penugasan dan kepercayaan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga serta menyampaikan komitmennya dalam pendistribusian BBM.

Baca juga : Patra Logistik Jaga Distribusi BBM Selama Masa Pemilu 2024

“Kami menyambut dengan sangat baik penugasan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga, penugasan ini merupakan bentuk kepercayaan kepada PT Patra Logistik atas penugasan lainnya yang telah dijalankan selama ini," ujar Tri Yudha, dalam acara peresmian, Selasa (27/2/2024). 

"Tentunya kami akan selalu memastikan dan menjaga distribusi BBM agar terus dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Krayan, Kalimantan Utara," imbuhnya. 

Tri Yudha juga menyampaikan kesiapan armada untuk mendukung pendistribusian BBM 1 Harga di suluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : PMI Salurkan Kembali Bantuan untuk Gaza di Wilayah El Arish dan Rafah

"Kami telah memiliki pengelolaan armada darat, laut dan udara yang siap medukung distribusi BBM di seluruh penjuru wilayah Indonesia demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," tuturnya. 

Tri Yudha juga mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga yang selama ini telah memberikan kepercayaan untuk melakukan distribusi energi kepada Masyarakat dari sabang hingga Merauke.

Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait layanan BBM, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.