Dark/Light Mode

Nasabah Anyar Didimax Bisa Dapat Bonus 1 Juta, Begini Caranya

Kamis, 14 Maret 2024 10:11 WIB
PT Didimax Berjangka.
PT Didimax Berjangka.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Didimax Berjangka menghadirkan loyalty program, yakni penawaran Welcome Bonus bagi nasabah yang baru membuka rekening Trading Didimax.

Program ini diberlakukan untuk nasabah baru yang telah mengunduh aplikasi Didimax Traders Apps, tetapi belum memiliki akun trading Para nasabah pemula yang baru bergabung di Didimax berhak mendapatkan bonus senilai Rp 1 juta.

Tak hanya itu, nasabah baru juga bisa menarik bonus setelah melakukan trading sebanyak 50 lot.

Baca juga : Hadapi Musim Mudik Lebaran, Garuda Siapkan 1,4 Juta Kursi Penerbangan

Direktur Didimax Andrie Gunawan Sanjaya mengungkapkan pihaknya memprioritaskan kebutuhan pelanggan dengan menyediakan platform ramah pengguna dan lingkungan perdagangan yang stabil serta transparan.

"Kami dapat menyediakan perdagangan di berbagai produk investasi, yaitu forex, logam, futures, dan Saham dengan penawaran harga kompetitif dengan komisi sangat rendah," kata Andrie Gunawan Sanjaya dalam keterangannya, Kamis (14/3/2024).

Terkait loyaly program, Andrie mengungkapkan ada beberapa syarat lain yang harus dipenuhi nasabah, di antaranya periode perdagangan terhitung 30 hari sejak tanggal bonus diterima.

Baca juga : Puasa Tanpa Drama? Bisa Dong, Ini 8 Tips Biar Nggak Mood Swing

Setelah periode tersebut, nasabah tidak dapat lagi melakukan transaksi apapun dan semua posisi akan ditutup secara otomatis oleh sistem. Selain itu, nasabah baru dapat melakukan permintaan untuk menarik keuntungan yang diperoleh ketika persyaratan 50 lot terpenuhi.

Kemudian, keuntungan maksimum yang tersedia untuk penarikan yakni USD 100 per setiap pelanggan. Lebih lanjut, penguncian, lindung nilai, atau perdagangan dengan EA tidak diperbolehkan di akun dengan bonus.

Nasabah baru hanya berhak membuka 1 akun dengan bonus dan mengeklaim sekali. Perusahaan berhak mengubah, menambah atau menolak permintaan penarikan keuntungan jika ditemukan kecurangan atau beberapa alamat IP terdeteksi selama periode tersebut.

Baca juga : BUMN Kembali Gelar Mudik Gratis, Tersedia 80 Ribu Kuota, Begini Cara Daftarnya

"Ketujuh, pelanggan dapat mengklaim bonus 100 dolar AS dengan mengklik tombol bonus di Area Klien melalui Didimax Trader Mobile Apps atau website Didimax didimax.co.id," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.