Dark/Light Mode

Golf Fun Tournament Golftrovert: Fundtastic Four Vol. 1 2024

Kamis, 14 Maret 2024 10:16 WIB
Fun Tournament GOLFTROVERT di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, 7 Maret lalu. Foto: Istimewa
Fun Tournament GOLFTROVERT di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, 7 Maret lalu. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Antusiasme masyarakat kepada olahraga golf di Indonesia meningkat pesat akhir-akhir ini.

Pertandingan kelas pro sampai ke fun turnamen pun rutin digelar, salah satunya adalah Fun Tournament GOLFTROVERT #FUNDGOLFTOURNAMENT bertajuk #FUNDTASTICFOUR Presented By FUNDTASTIC.

Acara ini baru saja digelar di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, 7 Maret lalu. Acara sukses digelar dengan total 80 peserta dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, profesional dan influencer.

Baca juga : Dukung Komunitas Pecinta Otomotif, Pertamina Lubricants Hadir Di Vespa World Days 2022

Fun tournament ini memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trophy untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female yang dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, seorang seniman kaca dan juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Event ini adalah event ke-5 yang rutin diadakan setiap bulan sejak November 2023 lalu. Golftrovert merupakan komunitas untuk mereka para pecinta olahraga golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang mempunyai skill sefrekuensi, terutama dengan score bermain rata-rata di atas 90 sampai di atas 100-an.

Sehingga pemain bisa leluasa bermain tanpa adanya rasa segan dan malu karena permainan mereka yang belum mahir.

Baca juga : Jalan Tol Serang-Panimbang Ditargetkan Beroperasi Di 2024

Komunitas dan fun tournament ini merupakan inisiatif dari Terry Soe dan Nathan Mahawi, yang juga merupakan golfer pemula.

Saat ini lebih dari 170 peserta telah mengikuti turnamen yang diadakan oleh Golftrovert. Semua peserta tergabung dalam sebuah grup komunikasi di aplikasi Whatsapp.

Selain sebagai komunitas khusus pemula, Golftrovert juga saat ini mulai merambah ke bidang Event Organizer khusus Golf dan content creator.

Baca juga : PBSI Home Tournament, Ganda Putri Unggulan Masih Mulus

"Melalui konten-konten ringan di social media, Golftrovert ingin membuat olah raga golf lebih dikenal luas di masyarakat," ujar Terry Soe.

Di Golftrovert kami ingin memberikan pengalaman Fun Tournament yang berbeda dari yang lain, sehingga para peserta tetap dapat bermain dengan seru tapi juga tetap tak lupa untuk mentaati semua peraturan yang ditetapkan di olah raga ini.

"Jadi walaupun fun namun tetap harus menjunjung tinggi peraturan dan ekslusifitas dari dari Golf itu sendiri. Golftrovert juga diharapkan dapat menjadi “rumah” bagi para golfer pemula, dimana mereka semua dapat saling bertukar pengalaman, ilmu dan cerita saat main golf," tutup Nathan Mahawi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.