Dark/Light Mode

Fuso Targetkan Jual 34.850 Truk Tahun Ini

Jumat, 15 Maret 2024 08:48 WIB
Diskusi KTB. (Foto: Aditya/RM)
Diskusi KTB. (Foto: Aditya/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso menargetkan, bisa jual 34.850 unit kendaraan niaga pada tahun ini. 

Dengan target tersebut, KTB berusaha meningkatkan market share Mitsubishi Fuso menjadi 41 persen atau tumbuh sebesar 1,8 persen. Pihaknya akan mengusung strategi customer-first untuk mencapai target itu. 

Baca juga : Fuso Targetkan Minimal Jual 10 Truk Listrik eCanter Tahun Ini

“Kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi tidak hanya produk namun juga layanan dan teknologi terbaru yang sesuai untuk bisnis konsumen. Fuso akan mendengarkan masukan konsumen dan menyediakan Solusi bisnis yang tepat sesuai dengan harapan dan kebutuhan konsumen,” ujar Sales & Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Aji Jaya saat buka bersama dengan media di Jakarta, Kamis (14/3-2024).

Beberapa strategi untuk menghadapi 2024 adalah menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, dan jenis bisnis konsumen, meningkatkan pelayanan dealer dengan menambah dealer-dealer berstatus Fuso Pro-Shop, dan digitalisasi dengan mengembangkan fitur Runner yaitu Bengkel Runner. 

Baca juga : Fuso Targetkan Penjualan Tahun Ini Ngegas Lagi

Menyambut bulan Ramadan ini, Fuso juga menyediakan berbagai promo service yang menguntungkan bagi konsumennya. Di antaranya, untuk konsumen yang ingin mendapatkan penanganan service cepat dengan fasilitas Fast Lane terdapat diskon 10 persen untuk penggantian filter oli dan filter solar, diskon 20 persen untuk oli mesin, dan diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan.

Di samping itu, Bengkel Siaga 24 Jam dan Mobile Workshop Service juga tetap beroperasi penuh selama bulan Ramadan sampai Lebaran. 

Baca juga : Korean Wave Bidik 300 Ribu Turis RI

Lebih lanjut, di Juli 2024 ini, Mitsubishi FUSO akan secara resmi meluncurkan truk listrik yaitu eCanter. Tahap awal penjualan akan dilakukan di wilayah Jabotabek, dengan target utama dari sektor bisnis logistik.

Dengan berbagai strategi baru ini, Mitsubishi Fuso bertekad untuk memperkuat posisinya sebagai distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia dan terus memenuhi kebutuhan konsumen dari beragam sektor industri. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.