Dark/Light Mode

Rayakan Anniversary Pertama, imoo Watch Phone Banting Harga

Jumat, 1 November 2019 12:13 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2018 lalu, imoo Indonesia merayakan anniversary yang pertama pada hari ini, Jumat (1/11).

Setahun hadir dan menjadi pelopor produk teknologi yang didesain khusus untuk anak, imoo dirancang untuk membantu orangtua untuk menemani tumbuh kembang anak.

Setahun kiprahnya membuka industri watch phone di Indonesia, imoo kini diidolakan anak-anak. Ketika berbicara watch phone, pastilah brand imoo yang muncul di kepala.

Baca juga : Pelayanan Dinilai Prima, Damri Diganjar Penghargaan

Dalam rangka merayakan anniversary yang pertama, imoo memberikan cashback untuk setiap pembelian produk imoo Watch Phone Y1 dan produk flagship imoo Watch Phone Z5. Ini berlaku untuk pembelian online di imoo official store, maupun pembelian di berbagai channel offline.

Harga imoo Watch Phone yang sebelumnya dibanderol Rp 999.000,- kini bisa didapatkan dengan harga Rp 499.000,-. Sedangkan produk flagship imoo Watch Phone Z5, bisa dibawa pulang dengan harga 2.699.000,-.

imoo ingin memberikan lebih banyak cinta bagi anak Indonesia, dan menemani setiap langkah pertumbuhan anak-anak.

Baca juga : Genjot Investasi Perikanan, RI Gandeng Maroko

Segmen imoo adalah anak dari orangtua milenial, yang sudah cukup cakap menggunakan teknologi, dan sadar akan penggunaan teknologi yang tepat untuk anak.

Saat ini, imoo masih terus mengedukasi mengenai penggunaan gadget yang tepat untuk anak, agar tidak memberikan dampak yang negatif.

Satu-satunya pesaing yang imoo perangi adalah anggapan bahwa watch phone hanya sekedar mainan anak-anak. Padahal kenyataannya, fungsi watch phone adalah sebagai perangkat komunikasi dan keamanan anak, yang bisa menjadi asisten kecil orangtua.

Baca juga : Sri Mulyani, Calon Menteri Pertama Yang Datang ke Istana Hari Ini

Dalam kurun waktu 1 tahun hadir di Indonesia, imoo mendukung Gerakan Teknologi Ramah Anak (GETRA), dan terus berkomitmen menjadi brand utama yang berinovasi menciptakan teknologi terbaik untuk anak. Karena imoo ingin anak tumbuh sehat dan bahagia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.