Dark/Light Mode

Peluncuran Cluster CINITY

SPS Group Gandeng Aspen Medical Rumah Sakit Internasional

Senin, 25 Maret 2024 13:45 WIB
Peluncuran Cluster MIZUMI, CINITY melaksanakan signing ceremony bersama Aspen Medical, Senin (18/3/2024). Foto: Istimewa
Peluncuran Cluster MIZUMI, CINITY melaksanakan signing ceremony bersama Aspen Medical, Senin (18/3/2024). Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Aspen Medical akan dibangun di kawasan CINITY pada luasan 2,4 ha dengan tahap 1 yaitu 200 kamar tidur. Dilengkapi dengan peralatan medis yang lengkap dan tenaga ahli medis yang kompeten. Memiliki standar internasional baik dari sistem, pelayanan, dan kenyamanan terbaik di kelasnya.

Bukan hanya menjadi rumah sakit dalam pengembangannya, CINITY akan membentuk Healthcare Ecosystem. Ekosistem ini mencakup rumah sakit, feeder klinik, praktik dokter, training medical center, organisasi kesehatan, sampai dengan kebutuhan ekspor impor di bidang kesehatan.

Baca juga : Pemprov DKI Gandeng BTN Gelar Jakarta International Marathon 2024

CEO Aspen Medical Indonesia, dr. Andrew Rochford dalam pemaparannya menyatakan rencana untuk membangun Rumah Sakit Aspen Medical di CINITY menandai ekspansi dari ekosistem rumah sakit untuk mewudujukan rencananya dalam membangun lebih dari 20 rumah sakit dan ratusan klinik di seluruh provinsi Jawa Barat untuk mecakup pusat pelatihan keperawatan dan medis berbasis komunitas.

Aspen Medical ini juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat di dunia kesehatan, yang tidak harus pergi keluar negeri untuk berobat namun bisa menjadi salah satunya untuk destinasi pasti di bidang medis.

Baca juga : KPK Ingatkan Aparatur Negara Netral, Jangan Memihak Salah Satu Paslon

Terlepas dari itu, tujuan keseluruhan dari ekosistem ini adalah untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi bertaraf internasional baik untuk pasien atau organisasi lainnya.

Rencananya, Aspen Medical ini akan hadir tepat disebelah cluster baru di CINIITY yaitu cluster “MIZUMI”.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.