Dark/Light Mode

Peluncuran Cluster CINITY

SPS Group Gandeng Aspen Medical Rumah Sakit Internasional

Senin, 25 Maret 2024 13:45 WIB
Peluncuran Cluster MIZUMI, CINITY melaksanakan signing ceremony bersama Aspen Medical, Senin (18/3/2024). Foto: Istimewa
Peluncuran Cluster MIZUMI, CINITY melaksanakan signing ceremony bersama Aspen Medical, Senin (18/3/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Sri Pertiwi Sejati (SPS GruoP) setelah sukses menjual hunian komersialnya 2 tahun lalu yang telah sold out 100 persen, SPS Group meluncurkan hunian naik kelas dari yang sebelumnya.

Dalam mewujudkan komitmennya menjadi pusat hunian dan komersial yang memilki fasilitas lengkap, SPS Group resmi melakukan Signing Ceremony bersama Aspen Medical salah satu Rumah Sakit bertaraf internasional.

Menunjangnya fasilitas di dalam sebuah kota merupakan representative dari kota mandiri berkelanjutan yang memilki pusat komersil yang berkembang dan area hunian yang nyaman.

Dengan total lahan seluas 560 ha, CINITY menjadi pertama dan satu-satunya township terbesar yang ada di Cikarang. CINITY akan mengembangkan pusat komersil dan residensial dengan total area hijau seluas 70 ha dengan lanskap alam yang jauh dan berbeda dari kawasan Industri. Dengan konsep “When Nature Meets The Future” ketika alam menyatu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri.

Baca juga : Pemprov DKI Gandeng BTN Gelar Jakarta International Marathon 2024

Ini yang menjadikan CINITY berbeda dari township yang lain, ditambah CINITY memiliki lokasi yang premium, berada strategis hanya 40 menit menuju CBD Jakarta, 5 menit menuju Stasiun Cikarang, dan 10 menit Exit Tol Telaga Asih.

Memiliki aksesibilitas mudah ditengah kemajuan transportasi umum, CINITY menjadi salah satu kawasan dengan TAD City (Transit Adjacent Development) Kawasan dekat dengan transportasi massal yang terintegritas.

Berada tepat di pusat kota Cikarang yaitu di jalur provinsi yang menghubungkan Karawang dengan Jakarta di Jl. Gatot Subroto.

CINITY dalam komitmennya juga akan membangun Direct Access Tol langsung di dalam kawasan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit ke Exit Tol Gabus.

Baca juga : KPK Ingatkan Aparatur Negara Netral, Jangan Memihak Salah Satu Paslon

CEO PT Sri Pertiwi Sejati, Ming Liang mengungkapkan, CINITY merupakan the real “township” di Cikarang. Karena berada tepat di pusatnya kota Cikarang yang dimana memilki lokasi yang berbeda dari industri.

"Dengan lokasi yang strategis dan akses yang luar biasa, menjadi sasaran empuk sebagai tempat hunian sekaligus investasi properti yang menjanjikan," kata Ming dalam keterangannya, Senin (25/4/2024).

Dengan konsepnya, CINITY menyasar target market di kategori middle sampai upper dan cenderung kalangan millennial. Karakteristik konsumen milenial tidak hanya melihat faktor harga saja, melainkan memperhatikan kualitas dan value yang diperoleh ketika membeli suatu properti.

Dalam membangun perencanaan yang optimal, CINITY juga bekerja sama dengan Aspen Medical membentuk suatu ekosistem yang mendukung di dunia kesehatan.

Baca juga : Unggul Layanan Cash Management, CIMB Niaga Raih Prestasi Internasional

SPS Group berkolaborasi langsung dengan Aspen Medical, Rumah sakit bertaraf internasional asal Australia yang telah berkiprah di dunia kesehatan kurang lebih 20 tahun di berbagai negara.

Aspen Medical merupakan salah satu penyedia solusi kesehatan global yang dimiliki oleh Australia. Dengan bergabungnya Aspen Medical di CINITY merupakan kabar baik di dunia kesehatan pasalnya Aspen Medical merupakan rumah sakit pertama dengan standar internasional di Cikarang. Telah disertifikasi oleh World Health Organization dengan misinya memberikan layanan kesehatan di manapun dan kapanpun dibutuhkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.