Dark/Light Mode

Bejo Jahe Merah Beri Kejutan Pemudik Rosalia Indah Di Subang

Minggu, 7 April 2024 06:46 WIB
PT Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah, di Rosin Resto Subang, Jawa Bara, Sabtu (6/4/2024).. Foto: Istimewa
PT Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah, di Rosin Resto Subang, Jawa Bara, Sabtu (6/4/2024).. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah.

Kejutan diberikan ke pemudik yang singgah di Rosin Resto Subang, Jawa Barat. Sebuah restoran yang terletak di dekat gerbang Exit Tol Subang, yang sekaligus menjadi salah satu unit bisnis dari Rosalia Indah Group di bidang Kuliner.

Baca juga : Pemudik Baiknya Tidak Bawa Orang Ke Jakarta

"Kejutan diberikan saat servis makan selama arus mudik terhitung mulai 6-9 April 2024," ujar Brand Bejo Jahe Merah, Taras Putra Tarigan, Sabtu (6/4/2024).

Menurutnya, agar pemudik tetap fit dan terbebas dari masuk angin dan gak enak badan, pihaknya membagikan paket produk gratis berupa Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan Slasi untuk panas dalam.

Baca juga : Bejo Jahe Merah Gelar Mudik Gratis 12.600 Pedagang Kaki Lima, ART Dan Buruh

"Bejo Jahe Merah bekerja sama dengan PO Rosalia Indah untuk menyehatkan pemudik tahun 2024. Di momen mudik tahun ini harapannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat," jelas Taras Putra.

Seperti diketahui, Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan gak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.