Dark/Light Mode

Cara Beckham Jaga Kebugaran Selama Ramadhan

Jumat, 22 Maret 2024 17:17 WIB
Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : ist)
Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha berusaha tetap bugar selama menjalani puasa Ramadhan. Sebab kompetisi BRI Liga 1 tetap jalan selama Ramadhan.

Untuk menjaga kebugaran, Beckham mengaku lebih menjaga pola hidupnya. Tidak hanya asupan makanan, Beckham juga mengaku benar-benar memperhatikan waktu istirahat.

Apalagi, selama Ramadan ini, cuaca sedang memasuki masa pancaroba yang menuntutnya pandai menjaga waktu istirahat.

Baca juga : Pesan Wamenag ke Petugas Haji: Harus Semakin Ramah Lansia

“Jaga kondisi pastinya, istirahat harus bagus, adaptasi cuaca saat ini juga,” kata Beckham soal tipsnya menjaga kebugaran di bulan Ramadan.

Beckham mengatakan, walau Ramadan, ia tetap harus tetap tampil maksimal dalam latihan dan pertandingan.

“Tentunya harus optimal. Karena tidak mudah juga bertanding larut malam. Jadi tidur harus dijaga karena sulit bisa tidur jam 1 atau jam 2 malam. Tanggung sahur juga, jadi kita harus bisa adaptasi itu,” ucapnya.

Baca juga : Garuda Kobarkan Semangat Tinggi

Sementara itu, skuad Persib mulai bersiap diri menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Tanpada diperkuat dua gelandang andalannya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok, Pelatih Bojan Hodak menyiapkan opsi pemain sebagai pengganti.

Kami akan mencoba beberapa hal yang bisa diterapkan di laga melawan Bhayangkara. Karena saya harus melakukan perubahan akibat beberapa pemain yang harus absen di pertandingan itu,” jelas pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca juga : Kementan Pantau Stok Telur Dan Daging Ayam Selama Ramadan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.