Dark/Light Mode

Bejo Jahe Merah Bagikan Produk Gratis Saat Mudik Dan Liburan, Ini Lokasinya

Minggu, 7 April 2024 18:28 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Mudik lebaran menjadi momen tahunan yang rutin dilakukan masyarakat Indonesia.

Tahun ini, jumlah pemudik ke kampung halaman diperkirakan meningkat atau lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Sebagai bentuk partisipasi, PT Bintang Toedjoe melalui produk Bejo Jahe Merah turut hadir menjaga masyarakat Indonesia selama mudik lebaran, terutama dalam menjaga kesehatan pemudik dan mengatasi masuk angin atau nggak enak badan.

Baca juga : Pj Gubernur Jateng Berangkatkan 1.088 Warga Mudik Gratis Naik Kereta Api

Selama periode arus mudik atau mulai Sabtu 6 April 2024 hingga Selasa 9 April 2024, Bejo Jahe Merah hadir di beberapa titik.

Yakni, di Terminal Pulogebang, Stasiun Gambir, SPBU Cikopo hingga Rumah Makan Rosin Subang.

Tak hanya mudik, saat momen liburan pun Bejo Jahe Merah hadir untuk menjaga liburan bersama keluarga agar tetap fit.

Baca juga : Bejo Jahe Merah Beri Kejutan Pemudik Rosalia Indah Di Subang

Pada Kamis 11 April 2024 hingga Minggu 14 April 2024 Bejo Jahe Merah hadir di Wisata Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Borobudur, Ketep Pass, Umbul Ponggok, Dusun Semilir dan Kebun Binatang Surabaya.

Di lokasi-lokasi tersebut tak hanya didirikan booth, tetapi juga dibagikan produk amplop berisi Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan slasi sebanyak 1.800 pcs per hari.

Total, selama empat hari, dibagikan 7.200 pcs untuk tiap titik lokasi. Menariknya, dengan menggandeng Citilink, Bejo Jahe Merah juga membagikan produk untuk penerbangan Jakarta-Medan pada 6 April 2024.

Baca juga : Gus Jazil: Gerindra Dengan PKB Akrab, Prabowo Dan Cak Imin Dekat

Berkolaborasi dengan Swepo, mereka memberikan merchandise seperti tshirt, hoodie dan tote bag bertemakan Wonderful Indonesia.

“Mudik tahun ini Bejo Jahe Merah hadir untuk masyarakat Indonesia. Harapannya kolaborasi ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemudik agar tidak masuk angin dan terbebas dari gak enak badan saat perjalanan mudik dan libur lebaran,” jelas Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit, Minggu (7/4/2024).

Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan nggak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama, PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.