Dark/Light Mode

Manjakan Pelanggan Setia, Miniso Fans Festival 2019 Digelar 6 Hari

Rabu, 6 November 2019 11:08 WIB
General Manager Miniso Indonesia Jason Lee (kiri) bersama Brand Manager Miniso Indonesia Gilang C Ramadhan saat pembukaan Miniso Fans Festival 2019 di mall Central Park, Jakarta Barat. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
General Manager Miniso Indonesia Jason Lee (kiri) bersama Brand Manager Miniso Indonesia Gilang C Ramadhan saat pembukaan Miniso Fans Festival 2019 di mall Central Park, Jakarta Barat. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di awal pekan ini mall Central Park yang berlokasi di Jakarta Barat dimeriahkan beberapa aktivitas, di antaranya tersedia Miniso Health & Beauty yakni make up class demo dan Nail Art workshop bersama beberapa Youtuber.

Selain itu Miniso Home yakni Bento class bagi ibu dan anak serta lomba mewarnai. Ada juga arena Miniso D.I.Y Class yang mengajak pembeli mempersonalisasi produk-produk Miniso serta games-games menarik lainnya.

Acara itu bertajuk Miniso Fans Festival 2019. Digelar rutin setiap tahun, sejak dua tahun belakangan ini merupakan treatment khusus yang diciptakan khusus pelanggan gerai ritel Miniso. Hajatan ini digelar selama enam hari, dimulai 5-10 November.

Baca juga : Mahathir Tegaskan Penggantinya Anwar Ibrahim

"Sejak Miniso hadir di Indonesia di tahun 2017 lalu, produk-produk Miniso selalu diterima dengan antusias yang besar oleh semua masyarakat. Produk-produk yang kami hadirkan ternyata selalu ditunggu dan begitu dicintai," ungkap General Manager Miniso Indonesia Jason Lee saat pembukaan Miniso Fans Festival 2019 di Jakarta, Selasa (5/10).

"Miniso Fans Festival 2019 kembali diselenggarakan sebagai ungkapan terima kasih kepada para penggemar setia Miniso di Indonesia," tambahnya.

Selama Miniso Fans Festival 2019 berlangsung, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan DJ, dan Acoustic music serta instalasi VR dan instalasi photo yang menghadirkan karakter-karakter dari Marvel dan We Bare Bears!

Baca juga : Menag Wacanakan Pelarangan Cadar, DPR Minta Penjelasan

"Melalui Miniso Fans Festival 2019, kami mengajak seluruh penggemar setia Miniso untuk merasakan langsung keseruan bersama produk-produk favoritnya, dan berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk penggemar Miniso di Indonesia," tambah Jason Lee.

Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C Ramadhan mengatakan komitmen Miniso untuk menunjang gaya hidup masyarakat melalui produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Miniso di Indonesia adalah produk kolaborasi Miniso x Marvel yang sudah dilaunching secara perdana bulan September 2019 yang lalu.

Selain itu rangkaian produk Miniso Beauty pun menjadi salah satu andalan untuk Miniso Fans Festival 2019 ini.

Baca juga : Jelang SEA Games Philipina, PSSI Terus Apresiasi Klub Liga 1 Putri

"Gelaran ini adalah wujud perayaan Miniso yang sudah disambut hangat oleh para konsumen Miniso yang disebut fans Miniso Indonesia serta sebagai rasa terima kasih kami sehingga para fans Miniso bisa belanja sekaligus mencoba produk-produk Miniso," pungkas Gilang. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.