Dark/Light Mode

Grab Ajak Mitra Pengemudi Nobar Film Siksa Kubur

Jumat, 17 Mei 2024 14:22 WIB
Nobar Warga Grab dihadiri ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab beserta keluarganya. (Foto: Dok. Grab Indonesia)
Nobar Warga Grab dihadiri ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab beserta keluarganya. (Foto: Dok. Grab Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsisten mendukung industri perfilman Tanah Air, Grab Indonesia kembali menggelar “Nobar Warga Grab” yang tahun ini dihadiri oleh ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab beserta keluarganya.

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

"Sejak pertama kali diadakan pada 2022, kami selalu takjub melihat antusiasme para Mitra terhadap kegiatan Nobar Warga Grab.

Baca juga : Bambang Ajak Wanita KLHK Teledani Perjuangan Kartini

Tahun ini, Nobar Warga juga diramaikan oleh kedatangan Joko Anwar yang disambut meriah oleh para Mitra dan Merchant, bahkan beberapa Mitra juga mengajak sutradara Siksa Kubur ini untuk berdiskusi mengenai filmnya," ungkap Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Jumat (17/5/2024).

Sutradara sekaligus penulis naskah Joko Anwar yang turut hadir dalam kegiatan ini juga menyampaikan rasa senangnya melihat respon positif dari para Mitra.

“Acara nonton dengan Warga Grab jadi salah satu ajang yang saya tunggu kalau saya bikin film. Saya selalu terkesima setiap kali melihat reaksi dan apresiasi yang diberikan para Mitra Grab saat menonton film yang saya garap. Ini membuat saya semangat dan nggak sabar untuk bikin film lagi,” ujar Joko.

Baca juga : KPK: Silakan Laporkan

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri.

Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur.

Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya. Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Baca juga : Demokrat Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara Dapil 2 Jakut Ke Bawaslu

Tri Suhendro, salah seorang Mitra Pengemudi Grab yang mengikuti kegiatan “Nobar Warga Grab" di Jakarta senang diajak dalam acara ini. Ia berharap bisa ikut di nobar selanjutnya.

"Sepanjang film saya sama istri dibikin kaget-kagetan, eh pas filmnya kelar ternyata bisa langsung nanya soal filmnya ke Bang Joko. Semoga saya bisa ikutan lagi di nobar berikutnya," ujar Tri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.