Dark/Light Mode

Jalin Kerja Sama dengan IMI

RS Premier Bintaro Siap Layani Kebutuhan Kesehatan Atlet Balap Indonesia

Senin, 20 Mei 2024 01:41 WIB
Penandatanganan kerja sama antara IMI dengan RS Premier Bintaro. (Foto: Istimewa)
Penandatanganan kerja sama antara IMI dengan RS Premier Bintaro. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) menandatangai perjanjian kerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Kerja sama ini merupakan langkah awal untuk mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan para atlet balap Indonesia dan juga pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) IMI. Perjanjian ini ditandatangani pada Jumat (3/5/2024), di kantor IMI Pusat, GBK Senayan Jakarta, yang dihadiri oleh manajemen RSPB dan juga pengurus IMI Pusat.

Chief Executive Officer RS Premier Bintaro dr. Martha MLbSiahaan mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat berkolaborasi dengan IMI. Kata dia, kini atlet balap Indonesia dan juga para pemilik KTA IMI tidak perlu lagi khawatir dalam mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Melalui kerja sama ini, mereka akan mendapatkan banyak kemudahan.

Baca juga : Telkomsat & Starlink Jalin Kerja Sama Layanan Enterprise Di Indonesia

"RSPB memiliki berbagai layanan unggulan, salah satunya adalah Orthosports and Wellness Center, yang telah berdiri lebih dari 16 tahun yang selama ini telah bekerja sama dengan banyak klub olahraga nasional dari berbagai cabang olahraga. Klub-klub ini mempercayakan pengobatan, pemulihan dan perawatan kebugarannya di RSPB,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (19/5).

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo mengungkapkan, ruang lingkup yang disepakati dalam perjanjian kerja sama ini antara lain rawat inap, rawat jalan, IGD, dan MCU. Melalui kerja sama ini, RSPB akan memberikan penyediaan sponsor berupa Medical Check Up untuk kuota 10 atlet balap yang akan bertanding di kejuaraan internasional sesuai rekomendasi dari pengurus IMI Pusat. Serta memberikan penyediaan sponsor berupa naik kelas kamar perawatan rawat inap satu tingkat untuk atlet balap dan pemilik KTA IMI yang dirawat di RSPB.

Baca juga : Bahas Kerja Sama Dengan Jerman, Airlangga Paparkan Stabilnya Ekonomi Indonesia

RSPB juga akan menyediakan edukasi kesehatan serta menyediakan tim medis serta ambulans pada saat kegiatan/event IMI di wilayah Jabodetabek.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.