Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Neo Soho Dukung Pameran Foto Jokowi-JK

Kamis, 14 November 2019 21:20 WIB
Founder Podomoro Group Trihatma K Haliman (dua kiri) mendampingi Presiden Jokowi di Neo Soho Central Park Mall menyaksikan pameran foto Membangun Indonesia, Selasa (12/11) malam.
Founder Podomoro Group Trihatma K Haliman (dua kiri) mendampingi Presiden Jokowi di Neo Soho Central Park Mall menyaksikan pameran foto Membangun Indonesia, Selasa (12/11) malam.

RM.id  Rakyat Merdeka - Neo Soho Mall & Central Park Mall yang merupakan unit bisnis dari PT Agung Podomoro Land Tbk bangga pameran foto keberhasilan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla (JK) yang diinisiasi pewarta foto Istana Presiden dapat dilaksanakan di Neo Soho Mall Central Park. Apalagi, Presiden Jokowi datang langsung untuk melihat.

Kehadiran Presiden Jokowi ke Neo Soho untuk menyaksikan pameran foto yang bertajuk “Membangun Indonesia” langsung disambut Founder Podomoro Group Trihatma K Haliman. Pameran foto ini digelar di lantai Ground Neo Soho dari 10–17 November 2019. 

Baca juga : INACA Dukung Program Pembangunan Bali Baru

“Manajemen Neo Soho sangat mengapresisi rekan jurnalis yang telah mengadakan acara Pameran di Neo Soho. Kami telah bertransformasi dengan konsep baru dan semakin lengkap menjadi destinasi pilihan keluarga. Pameran foto ini juga tentu menjadi magnet untuk pengunjung hadir melihat hasil karya foto terbaik jurnalis Indonesia,” kata Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Ariyani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/11). 

Silviyanti mengatakan, inisiatif rekan jurnalis dalam menyelenggarakan acara sangat positif dan mengundang banyak pengunjung untuk menikmati hasil bidikan para fotografer nasional semasa kepemimpinan Jokowi–JK. Pameran foto yang digelar di Neo Soho ini menghadirkan 64 foto dan menggambarkan aksi blusukan, hasil program kerja, sisi humanis Presiden Jokowi, hingga aktivitas para menteri Kabinet Kerja ditampilkan dalam pameran foto tersebut. 

Baca juga : Paloh Tak Berani Melawan Jokowi

Presiden Jokowi juga secara spesial terlibat sebagai peserta pameran. Karya fotografinya ditampilkan dalam pameran foto Membangun Indonesia. “Kami berharap acara pameran seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu di Neo Soho sehingga kami dapat menghadirkan sesuatu yang bernilai dan memberikan manfaat positif untuk masyarakat umum terutama pecinta fotografi,” tutup Silviyanti.

Ketua Pelaksana Pameran Membangun Indonesia, Randy Tri Kurniawan bersyukur, pameran ini bisa terlaksana dan berjalan lancar. “Alhamdulillah, pewarta foto Istana Kepresidenan dan seluruh Tanah Air dapat menghasilkan karya-karya yang layak dipamerkan dan dibukukan ini. Buku yang merangkum cerita tentang lima tahun kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada periode 2014-2019,” kata Randy. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.