Dark/Light Mode

Nggak Dapat Menteri, PKPI Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi

Rabu, 23 Oktober 2019 12:36 WIB
Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. (Foto: IG @diaz.hendropriyono)
Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. (Foto: IG @diaz.hendropriyono)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesla (PKPI) Diaz Hendropriyono meyakini, susunan menteri dalam kabinet sudah dipikirkan secara sangat matang oleh Presiden Jokowi.

"Artinya para tokoh yang duduk di kursi kabinet adalah mereka yang terbaik," ujar Diaz dalam keterangan tertulis yang diterima RMco.id, Rabu (23/10).

Baca juga : Teka-Teki Seputar Menteri PPPA Terkuak, Bintang Puspayoga Calon Kuat

Sebagai partai pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, PKPI sudah berkomitmen sejak awal bukan hanya untuk memenangkan pasangan itu sebagai presiden dan wakil presiden, namun juga untuk mengawal jalannya pemerintahan untuk lima tahun ke depan.

"Keputusan Presiden hari ini wajib kita sepenuhnya dukung. Hal ini merupakan komitmen dari dukungan politik tanpa syarat yang telah kita berikan," tegas Diaz.

Baca juga : Ini Proyeksi Kabinet Kerja Jilid II Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf

Diaz mengatakan akan terus berjalan ke depan mengabdikan hidupnya untuk masyarakat melalui berbagai passionnya selama ini. Yakni, kegiatan sosial, pendidikan politik, lingkungan hidup, budaya dan seni.

"Juga selaku Ketua Umum partai, untuk membesarkan PKPI dan membangun kesejahteraan untuk para kader yang telah berjuang untuk PKPI selama ini," imbuhnya.

Baca juga : Trenggono: Kami Dukung Susunan Kabinet Pak Jokowi

Diaz berharap, Kabinet 2019-2024 bisa menjalankan tugasnya dengan baik agar bangsa Indonesia dapat lebih maju, makmur dan sejahtera. "Dan semoga Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.