Dark/Light Mode

Givaudan Luncurkan Platform Kreasi Wewangian Pertama Di Indonesia

Jumat, 21 Juni 2024 12:14 WIB
Brand Givaudan meluncurkan givaudanperfume.id, platform online pertama khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia. Program terinovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal. (Foto: Ist)
Brand Givaudan meluncurkan givaudanperfume.id, platform online pertama khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia. Program terinovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand Givaudan meluncurkan givaudanperfume.id, platform online pertama khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia. Program terinovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal.

Pengguna yang menggunakan platform ini akan mendapatkan manfaat dari solusi yang dipersonalisasikan dengan kebutuhan parfum mereka, kemampuan untuk menyampaikan persyaratan khusus, akses ke keahlian terdepan di industri, serta pengalaman yang mudah dan cepat.

Platform ini memberdayakan pelaku usaha untuk lebih mandiri dalam membuat pilihan, berkat wawasan, konten, dan petunjuk dari Givaudan Perfume Indonesia. Selain itu, model berbasis data dari platform ini akan meningkatkan efisiensi dan memungkinkan inovasi berkelanjutan.

Baca juga : Jadi Energi Masa Depan, PLN Terus Kembangkan Ekosistem Hidrogen di Indonesia

Pengembangan platform Digital Givaudan Indonesia dimulai dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan lokal usaha kecil dan menengah (UKM). Melalui pembuatan prototipe dan pengujian, Givaudan Fragrance Indonesia mengumpulkan berbagai saran berharga, untuk memastikan bahwa platform ini sesuai dengan kebutuhan pasar wewangian Indonesia.

"Pembuatan www.givaudanperfume.id merupakan hasil dari kolaborasi erat antara tim bisnis Givaudan di Indonesia dan tim Digital Global. Kerjasama yang erat ini memastikan bahwa platform kami memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan memanfaatkan keahlian global Givaudan. Platform ini juga akan menjadi pusat inovasi masa depan, memastikan pengguna memiliki akses kemajuan teknologi dalam industri wewangian," ujar Direktur Fragrance Indonesia Surya Azad dalam keterangannya, Jumat (21/6/2024).

Surya menjelaskan, untuk lebih meningkatkan kemampuan dan layanan dari platform Digital Givaudan Perfume Indonesia, pihaknya  telah menjalin kemitraan strategis dengan Karya Aroma, pemain terkemuka di industri parfum. Kolaborasi ini akan membawa keahlian kami kepada pelaku usaha lokal; memperkenalkan cara baru dalam memenuhi dan mengelola kebutuhan pasar Indonesia.

Baca juga : Armuzna Selesai, Bus Shalawat Kembali Beroperasi Layani Jemaah Haji Indonesia

Indonesia merupakan pasar yang berkembang pesat, dengan permintaan tinggi akan wewangian, merupakan langkah yang tepat bagi Givaudan Perfume Indonesia untuk meluncurkan platform online. Dengan tersebar di berbagai pulau dan pasar B2B yang sangat modern, Givaudan Perfume Indonesia menawarkan peluang besar bagi pertumbuhan pelaku bisnis dalam industri wewangian.

"Givaudan sangat antusias memulai lembaran baru dalam perjalanannya, membawa keahlian di industri dan solusi terdepan ke pasar Indonesia melalui platform Digital Givaudan Perfume Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi givaudanperfume.id," pungkasnya.

Sebagai informasi, Givaudan merupakan pemain internasional terkemuka dalam bidang Fragrance & Beauty serta Taste & Wellbeing. Kami merayakan indahnya pengalaman manusia dengan menciptakan kehidupan yang lebih bahagia, sehat, dan cinta alam. Bersama dengan pelanggan kami, Givaudan memberikan pengalaman rasa makanan yang tak terlupakan, membuat wewangian yang inspiratif, serta mengembangkan solusi kecantikan dan kesejahteraan yang menciptakan kehidupan yang lebih positif.

Baca juga : Rayakan Idul Adha, PUPR Manjakan Pekerja Konstruksi Dengan Makan Gratis Di IKN

Pada tahun 2023, Givaudan mempekerjakan 16.260 karyawan di seluruh dunia dan mendapat keuntungan sebesar CHF 6,9 miliar dengan aliran kas bebas sebesar 13,3%. Kini, sudah 250 tahun lebih lamanya Givaudan berkomitmen untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan manusia serta kinerja yang berdampak positif terhadap alam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :