Dark/Light Mode

BYD Resmikan Dealer Di Kawasan Sudirman, Fasilitasnya Lengkap

Minggu, 30 Juni 2024 21:27 WIB
Dealer BYD Harmony Sudirman. (Foto: Ist)
Dealer BYD Harmony Sudirman. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen mobil listrik asal China, BYD meresmikan dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Peresmian dealer dilakukan oleh President Director PT BYD Motor Indonesia, Ma Wei; Vice President Harmony Auto Group, Feng Changjin dan Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia Suwandy. Peresmian juga dihadiri pelaku bisnis dan tokoh penting industri di Jakarta.

Dealer flagship Sudirman 4S memiliki luas 4.000 meter persegi dan layanan khusus body repair and paint. Ruang lantai satu dealer baru ini telah dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikan area showroom, area purna jual, dan bengkel purna jual. 

Sementara, bagian luar showroom dirancang dengan dinding serba kaca, transparan dan terang, sehingga pelanggan dapat melihat model terbaru BYD yang terpajang dari luar dan merasakan desain modern serta pesona teknologinya.

Baca juga : Sekjen LHK & Sri Sultan Raker Di Sleman, Bahas Pemulihan Lingkungan & Hutan

Tata letak area penerimaan purna jual dan bengkel purna jual yang berdekatan memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditanggapi dan diproses dengan cepat.

Bengkel ini juga dilengkapi dengan 8 workbay dan setiap fasilitas telah dipilih dengan cermat untuk memberikan layanan yang paling efisien. Selain itu, bengkel ini juga mencakup body and paint, menyediakan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari pemeliharaan rutin hingga service profesional. Tim profesional di dealer memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati kualitas dan pengalaman layanan terbaik yang dibawa oleh BYD.

Sementara, lantai dua dealer ini dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor. Ini memberikan kesan hangat dan mewah bagi pelanggan BYD yang berkunjung. Desain area lounge tamu penuh dengan detail yang hidup, mulai dari sofa yang nyaman dengan minuman yang berlimpah, hingga ruang VIP yang tenang dan pribadi. Setiap detail mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Di ruang yang dibangun dengan baik dan nyaman ini, pelanggan dapat menikmati waktu santai, baik saat menunggu perawatan kendaraan atau sekadar menikmati secangkir kopi. Selain itu, lantai dua juga memiliki ruang penerima tamu multifungsi dan ruang konferensi multimedia canggih, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan.

Baca juga : Bank DKI Siapkan Pembiayaan Transportasi Ramah Lingkungan Transjakarta

Dealer flagship ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya yang canggih, memungkinkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraan mereka dengan mudah tanpa rasa khawatir.

Di luar showroom, BYD secara khusus merancang coffee shop kasual dan display kendaraan terbuka. Area ini cocok bukan hanya untuk beristirahat dan bersantai, tetapi juga memajang mobil keluaran terbaru BYD. 

Karyawan di sekitar gedung perkantoran dapat datang ke sini setelah istirahat makan siang atau bekerja untuk menikmati momen ketenangan sambil menyeruput kopi hangat. Bahkan, bisa melakukan test drive berbagai kendaraan energi baru BYD.

Bagi pemilik mobil BYD yang bekerja di sekitar Sudirman, layanan pemeliharaan purna jual yang disediakan oleh dealer flagship Sudirman 4S juga sangat mudah. Mereka dapat dengan menikmati layanan service mobil profesional di sela-sela jam kerja, yang tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memastikan kendaraan dalam kondisi terbaik. 

Baca juga : Bamsoet Resmikan Operasional Pabrik Amunisi Swasta Pertama di Indonesia

Flagship store Sudirman 4S merupakan dealer BYD kedua yang dibuka di Jakarta, menandai tonggak sejarah selanjutnya dalam kerja sama kedua pihak. Flagship store ini tidak hanya membangun citra baru brand BYD di hati masyarakat Jakarta, namun juga secara signifikan meningkatkan kesadaran dan kepercayaan konsumen terhadap brand BYD. 

Sebagai brand mobil dengan penjualan terbesar di dunia, BYD berkomitmen untuk mempromosikan perjalanan ramah lingkungan dan transformasi energi global. BYD dan Harmony Automobile bekerja sama secara global untuk menyediakan lebih banyak solusi perjalanan ramah lingkungan bagi penduduk lokal dan mendorong perkembangan pesat industri perlindungan lingkungan dan penghematan energi.

Ke depannya, kedua pihak juga akan memperdalam kerja sama dan membuka lebih banyak gerai dealer BYD di Indonesia. Hak tersebut untuk menghadirkan lebih banyak produk ramah lingkungan, berteknologi tinggi, dan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :