Dark/Light Mode

ESQ Bakal Gelar Honoring Outstanding Corporate Cultures

Senin, 1 Juli 2024 21:38 WIB
Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat webinar bersama Bank BJB dengan tema Culture Based Performance secara gratis yang diikuti oleh 900 peserta daring, Kamis (27/6/2024). Foto: Istimewa
Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat webinar bersama Bank BJB dengan tema Culture Based Performance secara gratis yang diikuti oleh 900 peserta daring, Kamis (27/6/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian menyampaikan, pihaknya akan menggelar penganugerahan pemenang piala budaya kerja Indonesia Emas Honoring Outstanding Corporate Cultures yang akan dilaksanakan pada 28 Agustus dan 20 November 2024 di Menara 165, Jakarta.

"Kegiatan dilakukan berkala dan terbuka bagi umum, baik itu lembaga Pemerintahan, BUMN, BUMD, swasta, perguruan tinggi, maupun organisasi lainnya," kata Ary Ginanjar saat webinar bersama Bank BJB dengan tema Culture Based Performance secara free yang diikuti oleh 900 peserta daring, Kamis (27/6/2024).

Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan hadir dalam kesempatan ini untuk sharing Implementasi Budaya Kerja Bank BJB Penerima Piala Budaya Kerja Indonesia Emas dan Peraih 10 Top Banker Indonesia 2024.

Baca juga : BCA Syariah Bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah Berbagi Untuk Sesama

Tedi pun menerima secara langsung penghargaan dari ESQ yang diserahkan oleh Ary Ginanjar. Pemberian penghargaan dilaksanakan sebagai salah satu moment dari Milad ESQ ke-24 tahun.

"Bank BJB meraih juara 1 penerima piala budaya kerja Indonesia Emas. Dari situ kita mendapatkan hikmah bagaimana menuju Indonesia Emas 2045 untuk melahirkan korporasi, organisasi, kementerian, lembaga, BUMN yang terbaik," ujar Ary Ginanjar.

Ia pun menegaskan, akan terus membuat kejuaraan Indonesia Emas corporate culture award sampai tahun 2045, saat tercapainya Indonesia yang memiliki budaya kerja yang unggul dan kuat.

Baca juga : BNPT Siapkan Perangkat Countering Terrorism and Preventing Violent Extremism

"Maka dari itu di tahap awal ini kami berikan penghargaan, program ini akan terus berlanjut sampai 2045 dan diawali dengan Bank BJB," tuturnya.

Ary menjelaskan, terdapat 5 kriteria pada penganugerahan pemenang piala budaya kerja Indonesia Emas 'Honoring Outstanding Corporate Cultures' nanti.

Piala budaya kerja atau Penghargaan Indonesia Emas Corporate Culture Award ini diberikan atas dasar 5 kriteria yakni pimpinan memiliki komitmen terhadap pembangunan program budaya kerja, memiliki program budaya yang holistik dan komprehensif.

Baca juga : Relawan Kopi Pagi Gelar Konser Musik, Stadion Si Jalak Harupat Penuh Sesak

"Kemudian menjalankan proses mentoring dan pengukuran budaya kerja secara berkala, memiliki dampak budaya kerja terhadap kinerja nyata, memiliki tim pembangunan budaya dan agen perubahan yang tersertifikasi," lanjutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.