Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sampoerna Gold Tunjuk ORORI Jadi Distributor Emas WARIS

Jumat, 22 November 2019 18:47 WIB
CEO SGI John Aryananda (kiri) bersama Direktur ORORI Group Triono J. Dawis. (Foto: ist)
CEO SGI John Aryananda (kiri) bersama Direktur ORORI Group Triono J. Dawis. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - ORORI Group ditunjuk PT Sampoerna Gold Indonesia (SGI) untuk menjadi distributor emas WARIS. Penjualan dilakukan melalui situs ORORI.com dan aplikasi e-mas.

CEO SGI, John Aryananda mengatakan, penunjukan ORORI diambil dengan mempertimbangkan rekam jejak positif, jaringan luas, dan platform berbasis daring yang menjadi tulang punggung ORORI sejak 2014. Menurut dia, dalam sebuah ekosistem penjualan logam mulia secara daring, ada tiga elemen keamanan yang perlu diperhatikan.

Baca juga : Munaslub GINSI Tunjuk Subandi Jadi Ketum

Pertama, jaminan keamanan data pengguna ketika bertransaksi pada sebuah platform. Kedua, jaminan keamanan logam mulia pada saat pengiriman. Ketiga, jaminan keamanan logam mulia setelah beredar bebas di pasaran. “ORORI.com dan aplikasi e-mas mampu memenuhi ketiga aspek tersebut,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/11).

John menambahkan, catatan pertumbuhan bisnis ORORI Group yang dinilai fantastis semakin memantapkan keputusan SGI. Selama lima tahun terakhir, ORORI Group mencatat pertumbuhan pendapatan mencapai lebih dari 450 persen. Peningkatan 100 persen bahkan terjadi antara 2018 dan 2019.

Baca juga : Pelaku Bom Medan Pernah 2 Tahun Jadi Driver Ojol

“Kami optimis dapat membantu PT SGI mencapai target tahap pertama, yakni 10.000 keping emas berukuran 10 gram. Data terakhir menunjukkan, 43 persen dari stok WARIS ludes terjual,” ujar Direktur ORORI Group Triono J. Dawis.

Sebagai informasi, WARIS diluncurkan pertama kali pada 11 November 2019 dengan mengusung desain batik unik khas Sampoerna dan diperlengkapi dengan sistem deteksi keaslian berbasis kode QR. Kehadiran WARIS diharapkan mampu menjawab permintaan masyarakat Indonesia akan pilihan investasi yang aman dan tepercaya.

Baca juga : Startup Portfolio Telkom Sukses IPO di Australia Stock Exchange

Untuk diketahui, ORORI Group, terdiri dari ORORI.com dan aplikasi e-mas, merupakan pelopor penjualan perhiasan dan logam mulia secara daring di Indonesia. Kiprahnya dimulai pada 2004 dengan membuka toko fisik ORORI, sebelum akhirnya bertransformasi menjadi ORORI.com pada 2014. 

Sementara PT Sampoerna Gold Indonesia adalah anak usaha Sampoerna Strategic Group yang bergerak di bidang bisnis logam mulia. Didirikan pada 2019, fokus utamanya adalah penyediaan produk logam mulia berkualitas bernama WARIS yang mengusung desain unik dan sistem keamanan berbasis daring. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.