Dark/Light Mode

Taspen Borong Penghargaan Digital

Kamis, 28 November 2019 13:40 WIB
Taspen menerima penghargaan top digital. (Foto: Taspen)
Taspen menerima penghargaan top digital. (Foto: Taspen)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Taspen (Persero) meraih tiga penghargaan Top Digital Awards 2019 yang digelar Works Magazine. Penghargaan ini menjadi pemecut Taspen untuk meningkatkan inovasi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri, didampingi Manajer Utama Divisi Teknologi Informasi, Kristiyanto. Penghargaan yang diraih Taspen antara lain: Taspen sebagai TOP Digital Implementation on Insurance Sector Level Star 4, kemudian Iqbal Latanro, Direktur Utama Taspen sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2019. Dan, terakhir DILAN (Digitalisasi Pelayanan) Pensiun sebagai TOP DIGITAL 2019 in Pension Payment.

Baca juga : PGN Sabet Penghargaan Keselamatan Migas 2019

Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri mengatakan, Taspen telah melahirkan banyak inovasi untuk kemudahan pelayanan para peserta, antara lain Aplikasi Taspen Mobile, Layanan Klaim Otomatis, One Hour Service, serta Otentikasi Digital Melalui Smartphone. Inovasi digitalisasi pelayanan yang diberikan Taspen merupakan upaya Taspen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta. 

“Diraihnya penghargaan ini tentunya semikin memberi semangat bagi Taspen untuk terus mengembangkan berbagai inovasi, khususnya inovasi yang berkaitan dengan digitalisasi,” ujarnya.

Baca juga : Taspen Serahkan THT dan Pensiunan Ryamizard

Taspen sebagai pengelola Dana Pensiun dan Tabungan Hari Tua ASN mendapatkan amanah tambahan melalui PP No.49 Tahun 2018, untuk menjadi penyelenggara Jaminan Sosial berupa Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta JKK dan JKM bagi pegawai NON-PNS (termasuk tenaga honorer) yang bertugas pada instansi pemerintah. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.