Dark/Light Mode

Rayakan Nataru, Supermal Karawaci Gelar Magical Unicorn hingga Peduli Kasih

Minggu, 8 Desember 2019 08:46 WIB
Eddy Halim (Foto: Merry Apriyani)
Eddy Halim (Foto: Merry Apriyani)

RM.id  Rakyat Merdeka - Supermal Karawaci bakal menghibur konsumennya untuk mengisi liburan akhir tahun. Mal di bawah perusahaan Lippo Group itu menggelar sederet program pilihan untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Di antaranya live performance Magical Unicorn, midnight sale hingga program berbagi kasih dengan beberapa yayasan.      

''Rangkaian acara pada Natal Tahun 2019, dimulai Jum'at (06/12) dengan Program CSR dari Supermal Karawaci Peduli Kasih, sebuah program tahunan yang diselenggarakan untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya,'' ungkap Direktur Supermal Karawaci, Eddy Halim.      

Baca juga : Astra Gelar Festival Hingga Delapan Hari Di Bangka

Ada juga program potong point untuk pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah Natal untuk anak-anak dari Panti Asuhan Asih Lestari yang berlokasi di Kabupaten Tangerang. "Pada Event Midnight Sale yang rencananya akan diselenggarakan pada 21 Desember 2019, kami akan mengghadirkan Jaz dan group band Maliq & D'essentials," tambah dia.    

Di midnight sale itu, Eddy mengungkap akan menawarkan diskon hingga 80 persen. Dia juga optimistis program belanja akhir tahun akan meningkatkan jumlah pengunjung dan nilai penjualan para tenant.

Baca juga : Jelang Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Gratiskan Biaya Bagasi Hingga 20 Kg

Optimis Ritel Tumbuh         

Menurutnya, pada 2020 industri ritel masih tetap tumbuh positif di tengah ketatnya persaingan antarpusat perbelanjaan maupun maraknya belanja lewat platform online. Pasar ritel modern Indonesia masih menjanjikan dan terbuka lebar. "Kami optimistis pasar ritel di Indonesia terus bertumbuh tahun depan," jelasnya.      

Baca juga : Tersangka Baru Kasus e-KTP, Mark Up Anggaran hingga Luluskan 3 Konsorsium Bermasalah

Menurut Eddy, untuk menghadapi tantangan yang dihadapi industri ritel, Supermal Karawaci melakukan inovasi dengan menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung, termasuk program belanja akhir tahun. "Saat ini jumlah pengunjung Supermal Karawaci untuk weekdays di kisaran 45.000 orang per hari dan target untuk acara Natal Super Midnite Sale mencapai 80.000 pengunjung," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.