Dark/Light Mode

Alexandre Christie Luncurkan 10 Varian Jam Baru

Kamis, 12 Desember 2019 00:31 WIB
Pre-launching Alexandre Christie Precious Gem Stone, di The Westin, Jakarta, Rabu (11/12). (Foto: Istimewa)
Pre-launching Alexandre Christie Precious Gem Stone, di The Westin, Jakarta, Rabu (11/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Benua Asia terdiri dari berbagai negara di mana fashion selalu berkembang setiap waktunya. Ada banyak hal di dunia fashion yang berubah dan menjadi trend baru saat berpenampilan. Remaja menjadi sosok yang gemar akan hal-hal yang baru, sehingga menjadi pihak yang selalu mengikuti trend fashion. Dari banyaknya trend fashion yang berkembang jam tangan menjadi salah satu trend fashion yang mengalami perubahan secara signifikan. Kini jam tangan seringkali dimaknai sebagai aksesoris untuk menambah gaya berpenampilan

Melihat potensi tersebut, Alexandre Christie mengeluarkan New Spring Summer Collections 2020, yaitu AC Precious Gem Stone dengan mengadaptasi keindahan dari Gem Stone. Pre-launching Alexandre Christie Precious Gem Stone diselenggarakan bersamaan dengan I Fashion Festival, di The Westin, Jakarta, Rabu (11/12). Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama, AC Precious Gem Stone dirancang dengan keunikan dari rubber strap yang transparant dan warna yang bervariasi.

Baca juga : Mendes Lepas 100 KK Transmigran Jatim Ke Kaltara

Channel Manager Lifestyle & Fashion, Wiwit Asri W, mengatakan, jam tangan kini tidak sekadar untuk menunjukkan waktu. Namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya.

“I Fashion Festival menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional. Acara ini sudah secara rutin diadakan sejak 2013 dan sebagai wujud dukungan Lifestyle & Fashion Channel untuk perkembangan industry kreatif dan fashion di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : HarukaEdu Luncurkan Aplikasi Pelatihan SDM

Acara ini bekerja sama dengan Alexandre Christie, yang diketahui merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion style. “Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Alexandre Christie Precious Gem Stone. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air” tambah Kasih Rama .

Menutup akhir 2019, lanjut Kasih, pihaknya menghadirkan man dan ladies collections, yaitu 10 variant. Produk Alexandre Christie Precious Gem Stone yang cukup trendi dengan variant warna, terdiri dari 10 warna dial yang berbeda-beda. Precious Gem Stone adalah koleksi pertama Alexandre Christie berfokus pada keahlian melihat sebuah keunikan warna dan tekstur yang saling terkait satu dengan yang lainnya. Permata merupakan inspirasi utama dari proses kreatif di balik design Precious Gem Stone collections. 

Baca juga : Terus Berinovasi, TP-Link Indonesia Luncurkan 4 Produk Baru

“Dengan menyentuh asal-usul perhiasan Romawi, Precious Gem Stone memadukan hasrat Alexandre Christie dengan desain yang halus dan anggun. Strap warna-warna cerah dan kurva sensual dari mosaik kuno Roma di Baths of Caracalla. Arloji Precious Gem Stone Alexandre Christie memberi penghormatan kepada para aristocratic dan wanita karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi. Bazel yang mempunyai kekuatan cahaya, atau ‘luce’ dalam bahasa Italia, bersinar dengan kilauan ukiran bundarnya yang menampilkan wajah seperti ukiran permata,” terangnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.