Dark/Light Mode

Genjot Penjualan

Multi Toys Obral Action Figure Di Big Bang 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 10:36 WIB
Genjot Penjualan Multi Toys Obral Action Figure Di Big Bang 2019

RM.id  Rakyat Merdeka - Pameran diskon tahunan, Big Bang kembali digelar di JiExpo, Kemayoran Jakarta mulai 21 Desember hingga 1 Januari 2020.

Dalam perhelatan akhir tahun ini, ada beberapa perusahaan baru yang ikut serta, salah satunya Multi Toys. Keikutsertaan kali pertama ini dimanfaatkan Multi Toys untuk menggenjot penjualan di akhir tahun.

Marketing Event and Exhibition Multi Toys, Nobu mengaku siap menjual produknya dengan harga jauh di bawah harga normal.

Bahkan action figure original yang biasa diketahui masyarakat luas khususnya kolektor mainan, harganya termurah mulai kisaran Rp 300 ribuan, kali ini Multi Toys menjual mulai Rp 5.000.

Baca juga : Sekjen MPR Buka Turnamen Catur Banyumas Cup 2019

"Kami berikan diskon bervariasi ada yang 70 persen. Bocoran harga ya khusus di event ini kami jual mulai Rp 5.000," tutur Nobu saat berbincang kepada Rakyat Merdeka usai Media Gathering Big Bang 2019, di Jakarta, semalam.

Multi Toys juga menjual secara terbatas action figure merek Hot Toys seri cosbaby. Jika umumnya dijual kisaran harga Rp 2 jutaan kali ini dibanderol Rp 1 jutaan. "Tapi itu barangnya hanya ada satu atau dua karena tidak banyak," katanya.

Dia juga membeberkan promo yang diberikan tidak hanya untuk karakter super hero atau animasi. Multi Toys juga menjual secara limited figure pebalap MotoGP, Simoncelli ukuran 1:6. Produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo Novry Hetharia mengatakan, pada event tahun ini memang banyak peserta pameran yang memberikan harga murah.

Baca juga : 12 Perkumpulan Softball Perebutkan Piala Pangdam Jaya 2019

"Potongan harga tahun ini dari berbagai produk itu sampai 90 persen," katanya.

Lebih jauh Novry mengungkapkan, Big Bang Jakarta 2019 merupakan perhelatan yang ketiga. Ada deretan brand papan atas yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan merek lainnya.

Selain diskon besar-besaran, acara juga diisi beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Naif, Sheila on 7, Superman Is Dead, Fourtwnty, Didi Kempot, Tony Q, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Pee Wee Gaskins,Enau,Orind, dan masih banyak lagi.

Di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, dan lainnya hingga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000.

Baca juga : Bentuk Dewan Pengawas KPK, Jokowi Saring Figur yang Pas

"Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan," tukasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.