Dark/Light Mode

Seru, PT Angkasa Pura II Bagi-bagi Voucher Angpau di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 26 Januari 2020 03:35 WIB
Suasana kemeriahan Perayaan Tahun Baru Imlek di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (25/1). (Foto: Humas AP II)
Suasana kemeriahan Perayaan Tahun Baru Imlek di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (25/1). (Foto: Humas AP II)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar berbagai acara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Mulai dari atraksi Barongsai hingga Live Music Perfomance digelar di Terminal 1, 2, dan 3.

Namun, ada yang berbeda dalam rangka memeriahkan tahun Tikus Logam ini. PT Angkasa Pura II membagikan 5.000 lembar voucher Angpau, dengan total nilai Rp 250 juta kepada pengguna jasa bandara.

Baca juga : Angkasa Pura I Perketat Pemeriksaan Kesehatan Penumpang Di Bandara

Senior Manager of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang mengatakan, pertunjukan dan bagi-bagi voucher tersebut merupakan bagian dari Program Customer Happiness.

"Pada perayaan Imlek kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami membagikan 5000 voucher angpau berupa voucher, dengan masing-masing senilai Rp 25 ribu kepada pengguna jasa yang beruntung," kata Febri Toga, Sabtu (25/1).

Febri Toga menjelaskan, sebanyak 5.000 voucher angpau disebar di 3 Terminal. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh outlets di Terminal 1,2,3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : Angkasa Pura I Ikut Seleksi Garap Bandara Hing Nadim Batam

"Angpau berupa voucher ini, berlaku sejak hari ini (Sabtu, 25 Januari 2020, Red) sampai dengan 31 Januari 2020. Untuk transaksi menggunakan voucher ini, pengguna jasa harus menunjukan Boarding Pass," ujarnya.

Voucher ini juga tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai. Begitu pula sisa saldo yang terdapat pada voucher. Tidak bisa diuangkan.  

Namun, voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian diatas nilai voucher, dengan menambah uang tunai.

Baca juga : Depan Trisakti Banjir, Yang Mau ke Bandara Soekarno Hatta Bisa Lewat Tol Cawang-Priok-Pluit

Program Customer Happines ini bukanlah yang pertama kali digelar. Seperti diketahui, PT Angkasa Pura II selalu merayakan setiap tahun baru Imlek dengan berbagai kemeriahan. 

"Tak hanya membagikan voucher angpau. Kami juga menyediakan photo booth, menggelar atraksi Barongsai, oriental music hingga memberikan cake bertema imlek kepada pengguna jasa," tutur Febri Toga.

"Semoga, program kali ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengguna jasa di bandara kami," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.